info terbaru.

4.2K 91 36
                                    

Teman-teman, kalian tahu kan kalau My Weird Billionaire sudah satu juta pembaca sekarang:)

Nah, bertepatan dengan itu, aku pengen ngucapin maaf semaaf maafnya, karena aku tidak jadi membuat versi cetak dan ebook untuk My Weird Billionaire, dikarenakan aku akan kontrak sama Dreame Story,
Pasti kalian pernah dengar dan lihat aplikasi itu deh.
Aplikasi penulisan juga yang berpusat di Singapore, dan tentunya sering muncul menjadi iklan di instagram dan akun media sosial lainnya.

Aplikasi penulisan juga yang berpusat di Singapore, dan tentunya sering muncul menjadi iklan di instagram dan akun media sosial lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalau dari dalam dia seperti ini...

Dan berdasarkan kontrak, aku bakal hapus semua cerita setelah sepuluh hari menjelang kontrak dan hanya meninggalkan lima chapter di dalam cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan berdasarkan kontrak, aku bakal hapus semua cerita setelah sepuluh hari menjelang kontrak dan hanya meninggalkan lima chapter di dalam cerita ini.

Ini seperti mimpi banget bisa dapat dan menjalankan kontrak yang apalagi orang luar negeri yang mau memakai cerita aku:))

Kalian terus doain aku ya semoga ini awal permulaan proyek di tahun 2019 ini^^,
Mana tahu setelah MWB mendunia di dunia oranye dan ungu itu, besoknya bisa di bukukan dan bahkan di filmkan.
Thankyou ya temen temen semua.
Love youuuuuu❤️❤️❤️

My Weird Billionaire [Telah Dihapus]Where stories live. Discover now