007 ( REVISI )

7.4K 419 50
                                    


" percayalah kau segalanya buat ku.
Kau anugrah yang tuhan kasih buat diri ku.
Kau adik yang sangat aku banggakan di depan mereka. Camkan itu!! "

~Erliana Vrensico Benzos~


" Ahhhhhhhhhhh " geram seseorang yang langsung duduk di ruang tamu.

" santai bro "  ucap mereka kompak

" siapa sebenernya perempuan itu?  Sekian tahun semua murid tunduk sama gue!! Dan dia? Bera... " ucap laki-laki yang langsung di potong oleh seseorang.

" kan udah gue bilang jangan macem macem ama dia marcel " ucap seseorang, ya seseorang yang mengeram dan nampak akan kebencian dia adalah Marcello Alexander

" lu salah cari musuh ... " sambungnya

" maksud lu von? " tanya marcel yang tampak kebingungan akan perkataan jevon.

" Erliana... ya namanya erliana perempuan berparas cantik tidak takut dengan siapapun, bad girl. Semua lelaki jatuh hati kepadanya tetapi tidak seorang pun yang berhasil ngancurin tembok yang keras yang ada di dalam hatinya termasuk gue. Erlin dulu dia di takuti oleh semua orang seperti sekarang ya dia leader yang sempat hilang dari permukaan dan sekarang kembali. " perkataan jevon mampu membuat semua lelaki yang berada di ruangan tercengang mendengarnya.

" takut? Gue gk takut ama dia! Dia bukan tandingan gue! Dan apa tadi lu bilang leader? Cewe lembek ke dia? Cih gk pantes" ucap marcel dengan mantap

" lu ga liat muka lu bonyok ama siapa ha!? Dan lu gk liat juga!? Tiara sekali tampar udah langsung pingsan jadi gue simpulin ade lu yang lemah bukan erlin. " sambung dev, sementara marcel diam tak menjawab ucapan dev.

" terserah lu intinya gue udah bilang ama lu hati hati sebelum bertindak. Dan kayanya gue harus pergi ada yang lebih penting dari masalah ini " ujarnya langsung bangkit dari tempat duduk dan melangkah pergi yang di ikuti oleh edo, than, rava dn bima.

" ah ya satu lagi JANGAN BERBUAT LICIK PADANYA!! " ucap jevon sedikit berteriak untuk mengingatkan marcel agar tidak gegabah dan berlalu pergi meninggalkan halaman rumah marcel bersama yang lain.

" sial! Semenakutkan itukah perempuan yang tidak sebanding dengan gue! " ujar marcel seraya mengacak rambutnya furtasi.

" jangan takut mar kita bikin strategi gimana? " ujar rava

" setuju " ucap mereka kompak yang di anggukin oleh marcel.

* DI TEMPAT LAIN *

BRAKK..... 

" AHHHHH!!!!! "

Dokumen yang tertata dengan rapih sekarang sudah berserakan di mana mana bangku yang berdiri kokoh sekarang sudah terbelah tak utuh seperti semula.

Sekarang mereka sudah berada di rumah erlin dan luna, mereka tak menyelesaikan pelajaran terakhir karna perinta erlin yang menyuruh mereka untuk pulang.

Farel yang mendengar erlin murka hanya menatap lantai tanpa berani menatap manik mata luna yang sudah menahan amara, sementara acel hanya menunduk takut.

Tok tok... Tokk tokkk

" ka erlin farel boleh masuk? " ujar farel lesu

Tok..tok..

" kk erlin farel masuk ya " ucapnya kembali yang tak di sautin oleh erlin

3 menit berlalu

" ka erlin, farel minta maaf udah boong ama kakak, farel ceritain dari awal deh farel janji kakak jangan marah lagi " ujarnya masih menetap menunggu jawaban erlin.

GOLDEN BLACK MAVIA √حيث تعيش القصص. اكتشف الآن