Perkenalan

6.4K 102 1
                                    

Genta Alfi Irham, sosok pemuda yang terkenal dengan julukan "SI GANTENG yang AROGAN" sudah menjadi julukan yang sangat terkenal seantero sekolah SMA Kayanghari, Jakarta. Pemuda yang dibilang sangat berandalan ini selalu menjadi incaran para guru akibat ulahnya. Dia mempunyai 2 orang teman yang selalu menjadi kaki tangannya, Julio Edward dan Serkan Cayoglu. Mereka selalu setia menemani kemana Genta pergi. Genta sebenarnya sosok yang baik dan penuh wibawa, dia berubah karena masa lalunya yang membuat dia menjadi sangat arogan dan selalu menyakiti orang lain dengan perkataannya. Genta memiliki adik perempuan yang memiliki sifat berbeda jauh dengannya, Rebecca Alana. Genta tidak memiliki sosok figur ayah semenjak kedua orangtuanya bercerai saat Genta berusia 8 tahun. Dia sangat menyayangi ibunya dan adiknya. Siapapun yang berani menyentuh keluarga Genta jangan harap bisa melihat langit keesokan harinya.

...

Sabrina Sharon Dessely, sosok gadis yang terkenal dengan julukan "SI Cantik yang EGOIS" sama seperti Genta, julukannya sudah sangat terkenal seantero sekolah SMA Kayanghari, Jakarta. Sebenarnya agak sedikit berbeda dengan Genta, Sabrina terkenal dengan keegoisannya yang bisa dibilang diluar akal sehat manusia. Dia selalu pamer apa yang dia punya terhadap teman-temannya. Sabrina mempunyai 2 orang sahabat yang selalu mengikutinya, Lyra Angelica dan Ilona Patricia. Geng Sabrina dan Geng Genta merupakan musuh bubuyutan dari kelas X. Sabrina memiliki kakak laki-laki yang sifatnya melebihi sifat Sabrina alias lebih berandalan dan juga suka foya-foya, Nael Gabriel. Sabrina hanya tinggal bersama ayah dan kakaknya sedangkan ibunya sudah meninggal semenjak Sabrina masih berumur 5 tahun karena sakit kanker.
Kelebihan yang dimiliki Sabrina adalah pandai bermain alat musik biola, tetapi kemampuannya dia tidak pergunakan dengan benar sehingga dia hanya memendamnya saja.

Inilah kisah tentang BAD BOY VS BAD GIRL.

BAD BOY VS BAD GIRLWhere stories live. Discover now