Jilid 6 // Meet

39.8K 784 6
                                    

"jadi secara keseluruhan aset kita berada dititik keuntungan dengan kenaikan aset sebesar 24,79%"

"ok, saya rasa meeting hari ini selesai, terimakasih atas segala kerjakeras kalian, kita akhiri sampai disini, selamat beristirahat, kerja bagus hari ini" jimin menutup meetingnya dan berdiri meninggalkan semua staff yang berada diruangan sana.

Jimin melihat layar ponselnya yang tidak ada notif 1 pun, tentu yang jimin nantikan adalah pesan dari partner phonesexnya, kemarin malam jimin dengan semangat membuat keputusan secara sepihak bahwa partnernya harus mengirim sebuah foto padanya. Nihil. Yang jimin temukan hanya tampilan jam yang menunjukkan pukul 22.00 KST.

'aku harus pulang dan menelponnya, tidak biasanya kantor ramai sekali malam setelah meeting, apa mereka lembur? Ck' Batin jimin.

...

Jimin memarkirkan mobil miliknya tepat di garasi bawah tanah rumahnya. Sesampainya dikamar jimin menjatuhkan tubuhnya keranjang dan mengacak rambutnya. Sampai ponselnya berbunyi membuat jimin tersontak bersemangat melirik ponsel di genggamannya.

Tringgggg

Message • Notification
From : Lovely sex
📷 Send a pict

From : Lovely sex
Mr. J sayang, maaf karena aku belum pu...
(Baca selengkapnya)

Jimin tersenyum dan membuka pesan dari partnernya tersebut.

Lovely sex

Lovely sex

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mr. j sayang, maaf karena aku belum punya keberanian untuk memberikan foto vaginaku, tapi aku menggantinya dengan cara aku mencoba cairan milikku, sedikit tidak enak, tapi ini untukmu. Semoga kau suka❤

Kau terlihat sexy sayang, kenapa tidak sekalian berikan foto dada milikmu hm?

Haruskah sayang?

Harus. Sekarang.

Tidak mau phonesex saja hmmm?

Aku lelah malam ini, aku ingin menikmati fotomu saja. Cepat, apa kau ingin putus kontrak dan kehilangan pekerjaanmu?

Tunggu mr. J sayang, jangan marah😘

Jimin tersenyum melihat balasan dari partnernya. Tangan jimin mulai membuka sleting celananya dan mengeluarkan miliknya yang menegang hanya akibat foto yang partnernya kirim.

"ahhhhh dia lama sekali, apa yang salah dengan memberikan foto payudaranya ahhh lidahnya sngat seksihhh harusnya lidahnya memanjakan milikku ahhh"

Jimin yang terus menggerakkan tangannya dan bermain sendiri.

Tringggggggggg

Meet • Park Jimin • [2.0 On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang