🔼LAKI LAKI ATAU PEREMPUAN ?🔼

2.4K 215 11
                                    

Alohaa.. aku bawa cerita dari moment yang masuknya udah lama bengetttt :") tapi aku juga syukaa bangettt...!!! Karena mereka gemesinn dan gantengnya ga nyantai... apalagi jinan masih rambut ijo seksiihh nya mana tahan kan yaaa... 😔😔
.
.
.
.

LANGSUNG AJA...!!
.
.
.
SEMOGA SUKA..!!!
.
.
.

Hari ini iKON mengadakan acara 'PICKONIC DAY' acara ini berada di hangang park, sebuah taman kota yang luas dan nyaman, iKON mengadakan event ini untuk berterimakasih pada anak anak yang mencintai lagu mereka.

Ya ! Love scenario lagu iKON yang begitu populer tidak hanya di kalangan dewasa, namun juga anak anak, mulai dari anak anak taman kanak kanak juga sampai anak sekolah dasar.

Love scenario malah seolah menjadi mars anak anak karena hampir semua hafal jika ditanya. Mungkin karena lirik lagunya yang mudah diingat dan melodinya yang sederhana.

/Atauuu mungkin karena sang penulis lagu tersebut adalah seorang namja tampan bernama Kim Hanbin.
.
.
Event ini juga menyuguhkan lomba yang bisa dimainkan oleh keluarga, zona foto dan juga penampilan cover dance. Tidak lupa tentunya penampilan spesial dari sang pemilik acara yaitu iKON..!!! disini iKON menampilkan 4 buah lagu My type, Rhythm Ta, Killing Me dan tentunya Love Scenario. Para pengunjung yang hadir tentunya sangat menikmati penampilan mereka yang begitu sempurna mulai dari suara dance dan tentu visual mereka yang tidak diragukan lagi ketampanannya.
.
.
Saat ini adalah sesi bermain game, para anggota iKON juga ikut andil dalam permainan jinhwan menarik anak perempuan keatas panggung ia kemudian menyanyikan sedikit lirik lagu lagu love scenario yang hebatnya langsung dinyanyikan oleh anak perempuan tersebut. "Woaaahhh hebat sekali kau ingat liriknya.. padahal aku hanya bernyanyi sedikit... ahhh terimakasih yaa karena sudah menyukai lagu kami..." anak perempuan itu bertepuk tangan sambil tersenyum senang yang membuat penonton dan member iKON ikut tertawa.

"oppa kau sangat tampan, suaramu juga bagus.. oppa jjang !" Jinhwan yang mendengar perkataan anak perempuan itu langsung tersenyum lebar sambil tertawa.

"aiissshhh... kau begitu menggemaskan... benarkah oppa sangat tampan..?? Ahhh gomawoyo..."
.
.
.

Hanbin juga mengajak anak kecil keatas panggung, namun ia mengajak anak laki laki ia menantang anak laki laki itu untuk menyanyikan bagian rapp nya di lagu love scenario dan tanpa di duga anak laki laki itu bisa menyanyikan bagian rapp hanbin "heol... daebak..!! Apa kau seorang rapper sungguhan...???"

Hanbin benar benar terkejut mendengar anak laki laki itu lancar menyanyikan bagian rapp dari lagunya itu.

"Sebenarnya aku ingin menjadi seorang rapper seperti bobby ahjussi dan aku juga sangat menyukai bobby ahjussi di iKON"

hanbin yang mendengar anak laki laki itu menyebut bobby dengan ahjussi tentu tidak dapat menahan tawanya, Bobby kemudian datang ke arah anak laki laki itu kemudian memberikan hifive nya "kau boleh memanggilku hyung karena aku belum cukup tua untuk kau panggil ahjussi oke..?"

Anak laki laki itu pun tertawa kemudian meminta maaf "joesonghamnida ahjuss... hyung..." anak kecil itu hampir mengucapkan ahjussi lagi

"tidak apa apa.. mungkin aku memang setua itu.. terimakasih sudah menyukaiku..." penonton tertawa gemas melihat interaksi bobby dengan anak laki laki itu diatas panggung.
.
.
.

Game antara anak anak dan member iKON masih berlanjut, mereka sangat senang melihat anak anak kecil tertawa dan lari kesana kemari.

Sampai jinhwan menghampiri hanbin yang berada diujung panggung. "Bin... lihat itu.. anak yang itu... menggemaskan sekali... aku sukaaa..." jinhwan menunjuk ke arah salah satu anak perempuan yang sedang tertawa sambil memakan cokelat

BINHWAN SOFT  MOMENTS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang