🔼AAA 2018 MOMENT🔼

4.4K 340 33
                                    

Sekali lagi aku ingetin, ini area BxB alias BOYSLOVE alias KIM HANBIN yang CINTA sama KIM JINHWAN dan KIM JINHWAN yang CINTA sama KIM HANBIN...!!! jadi kalo gasuka, cepet tutup dan jangan balik lagi...

Get Ready ????

its just for BREAKTIME...!!!



---

Sore itu Jinhwan sedang bersiap siap sambil memandang dirinya didepan cermin, malam ini mereka akan datang ke acara award pertama mereka di tahun ini..

JINHWAN POV

"Hhhhh.... setelah sekian lama akhirnya kita berada dalam satu acara..." 

"Bukaann.. bukan berarti aku mau dengan sengaja ingin bertemu dia... tapi tidak menutup kemungkinan kan kalau aku bisa saja berpapasan setelah pergi dari toilet atau bahkan bisa saja grup kita duduk bersebelahan, tidak ada yang tau kan kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi nanti ???"

sementara itu di kamar Hanbin....

-HANBIN POV

"Hhhhhh.... hari ini pertama kali dalam tahun ini kita pergi ke acara award, tapi kenapa aku tidak bersemangat...." 

"Ayolah dia itu cuma mantan bin ! lagipula mereka sudah lama sekali tidak berhubungan... mereka itu sudah saling menjadi mantan !" 

"Tapi mereka pernah saling berbagi kasih, bagaimana kalau sebenarnya mereka saling merindukan ?" 

"Aaaaarrrggghhhh.... bagaimana kalau mereka memang saling merindukaannnn...??!!!!"

AAA2018


iKON sudah sampai di lokasi, diiringi lagu mereka yaitu Love Scenario, mereka dengan mantap melenggang di red carpet. 

Begitu tampan dan mempesona.. 

Fans yang melihat mereka pun mulai berteriak dengan kencang atas kedatangan mereka /tidak terkecuali fans internasional yang berteriak lewat layar ponsel mereka :")

.

.

.

Acara berlangsung meriah dan mereka begitu menikmati perform perform dari idol lain, sesekali juga mereka ikut menarikan gerakan dance yang mereka tahu.

-BACKSTAGE

Jinhwan baru saja selesai dari toilet dan tiba tiba ada seseorang yang memanggil namanya, ia kemudian menoleh dan melihat seorang wanita yang memanggilnya 

"lama tak berjumpa kim jinhwan" disertai senyuman yang dibuat begitu manis. 

Jinhwan kemudian mengangguk kemudian tersenyum tak kalah manis seraya menjawab pernyataan wanita itu "benar benar lama tak berjumpa shin jimin"

Jinhwan bingung harus mengarahkan pandangannya kemana apa ia harus menatap wajah Jimin atau memilih untuk menunduk saja, sampai Jimin kembali berbicara "kau sungguh terlihat semakin tampan"

Deg deg deg

Hati jinhwan berdegup sedikit lebih kencang, apa ini ? apakah dia gugup ?

"emmm... yaa aku memang semakin tampan hehe"

"Kau juga mmm semakin terlihat dewasa" /hey, apa dia ingin berkata bahwa jimin terlihat sudah tua ? hahaha kita tidak tahu apa yang dimaksud jinhwan dengan memilih kata lebih dewasa disini.

"Aku sering merindukanmu akhir akhir ini, beruntungnya kita dapat bertemu dalam satu acara seperti ini.." 

"Aku bahkan sering membuka album kecil yang berisi foto foto kita..." Jimin baru akan berbicara lagi sampai jinhwan memotongnya "itu hanya masa lalu shin Jimin, aku permisi dulu.. senang berbincang denganmu semoga kita bertemu dilain kesempatan" ujar jinhwan sambil tersenyum manis, menunduk sedikit kemudian mulai melangkah pergi.

BINHWAN SOFT  MOMENTS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang