Fourteen

10K 1.1K 394
                                    


Pandangan Jaehyun tak lepas dari seseorang yang sedang duduk di depannya. Tangannya hanya mengaduk makanan. Tak ada niatan sedikitpun untuk melahap makan siangnya. Mood-nya sudah hancur saat dia melihat Taeyong mengobrol dengan seseorang yang Jaehyun tidak tau, dari gestur yang mereka lakukan sepertinya mereka dekat. Terlihat dari Taeyong yang tidak terganggu dengan beberapa skinship yang dia dapatkan dari orang di sebelahnya.

Mingyu yang berada di samping Jaehyun terlihat biasa saja dengan semua itu. Seperti sudah terbiasa dengan Jaehyun yang terlalu overprotektif pada Taeyong.

"Matamu bisa lepas jika kau melihat seperti itu"

"Gyu-ya.."

Mingyu menoleh kearah Jaehyun, mulutnya masih penuh dengan makanan

"Bantu aku" ucap Jaehyun, meletakkan sendok di tangannya dan berdiri dengan nampan isi makan siangnya. Jaehyun berjalan menuju meja tempat Taeyong dan teman-temannya sedang makan siang.

Mingyu masih duduk di mejanya, namun tak melanjutkan acara makannya. Matanya kini fokus ke Jaehyun yang berjalan dengan santai menghampiri Taeyong.






"Tae, kau ada acara siang ini?" suara Johnny membuat Taeyong menghentikan acara menyuap makanan ke mulutnya dan beralih untuk melihat Johnny

"Sepertinya tidak, kenapa?"

"Kita akan mengadakan pertandingan basket antar kelas, ya hanya kelas 11 dan 12 sih. Kau nanti menonton ya hyung. Apalagi kelas 12 kapten team basketnya Jonghyun hyung" sambung Daniel, matanya berkedip melihat Jonghyun yang berada di samping Taeyong

"Lalu siapa kaptem team kelas 11?" tanya Taeyong

"Tentu saja aku" balas Daniel dengan percaya diri

"Akan kalah kelas 11 jika kau kaptennya Daniel-ah" sambung Nayeon yang juga berada disana

Taeyong tersenyum melihat bagaimana Daniel menerima ejekan dari teman-temannya. Tak menyadari jika sedari tadi tangan kirinya di genggam oleh Jonghyun.

Prang...



Semua mata yang berada di kantin menatap ke sumber suara. Mereka terdiam melihat apa yang baru saja mereka lihat. Bahkan ada yang sampai mengangga.

"Daebakk,, " ucap Mingyu yang masih duduk. Matanya melotot tak percaya dengan apa yang dia lihat.

Taeyong terkejut dengan apa yang dia lihat, tak hanya Taeyong bahkan semua teman-teman Taeyong yang duduk satu meja dengannya terlihat shock.

"Apa yang kau lakukan Jung Jaehyun?" suara Johnny meninggi. Mungkin kesabarannya sudah habis menghadapi Jaehyun yang semakin liar

"Sialan kau bocah, beraninya kau melakukan itu padaku" Jonghyun mulai tersulut emosi

Jaehyun yang berada di dekat mereka hanya diam, wajahnya masih memasang wajah dinginnya. Seolah-olah dia tidak melakukan apapun.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Brother Complex (End)Where stories live. Discover now