Penting! Tolong Dibaca!

2K 148 31
                                    

Halo pembaca lama dan baru Majung a.k.a Mommy Jung. Pertama-tama tifa mau berterima kasih atas 6K lebih pembaca cerita ini. Juga mau minta maaf karena nge-prank kalian dengan bilang bahwa Majung selesai alias tamat alias the end.

Mommy Jung S1 emang udah selesai, meninggalkan konflik Yein dan Denish pergi ke Swedia, lalu dia yang tunangan sama Jimin, sedangkan Jungkook . Nah mulai minggu depan Mommy Jung akan kembali dengan S2.

Ingat dengan poster-poster ini?

Ingat dengan poster-poster ini?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku udah nge spoiler di ig😂 tapi gak ada yg menyadari

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku udah nge spoiler di ig😂 tapi gak ada yg menyadari. Atau kalian sadar tapi gak yakin?

Ah iya perkara judul yang berubah. Mommy Jung akan berubah menjadi Antithesis. Kenapa berubah?
Karena, jika judul Mommy Jung bertahan akan aneh kalau kisahnya berubah. Lagi pula antitesis itu adalah majas yang membanding dua kata berbeda. Cocokkan? Soalnya cerita ini mengusung Cinta-Benci, Dendam-Tulus, dan lainnya.

Jujur aja sih, awalnya aku gak ada niat buat nambahin Jimin karena aku pengen cerita ini berjalan tanpa banyak konflik. Tapi aku rasa bakal monoton, nah makanya sosok Jimin disini muncul.

Tapi aku ingatkan sekali lagi. Aku gak bisa janji akhir cerita ini Yein bakal sama Jungkook. Toh cinta juga gak mesti memilikikan? Tapi aku beneran janji, akan memberikan akhir terbaik untuk semua orang. Entah itu Jungkook, Yein, Jimin, atau Denish.

So, dalam 2 hari ke depan tampilan Mommy Jung akan berubah. Mulai dari judul, diskripsi, poster, dan sudut pandang yang lebih di perjelas. Jika kalian mau bertanya, silahkan bertanya. Jangan dipendam sendiri loh ya🙈🙊

Ya udah, sampai jumpa.😗
Ingat tanya ya kalau ada yang kurang jelas!!!

Antithesis [JJK-JYI]✔Where stories live. Discover now