Peringkat Zodiak Yang Cocok Dijadiin Teman

4.2K 171 41
                                    

1. Libra

Dari semua zodiak, Libra adalah yang terbaik dari yang paling baik. Mereka merupakan sosok yang paling baik dan damai. Kalau lo berteman sama Libra, mereka enggak akan mungkin menyakiti lo. Soalnya, mereka sadar bahwa disakitin itu rasanya enggak enak. Makanya, mereka bakal ngelakuin yang terbaik buat teman mereka. Mereka bakal selalu menolong lo tanpa meminta imbalan apa pun.

Dari semua zodiak, Libra juga paling populer. Makanya, dia terkenal di semua kalangan. Semua orang mengenal Libra karena keramahan mereka. Mereka juga bukan sosok yang pendendam dan mudah memaafkan. Bahkan, ketika enggak salah, mereka bakal minta maaf dan berinisiatif memperbaiki keadaan. Baik hati banget, 'kan, sosok Libra ini?

2. Scorpio

Scorpio bisa jadi teman yang paling menarik daripada semua zodiak yang ada. Alasan Scorpio berada di urutan kedua adalah mereka dapat dipercaya dan juga sosok yang setia. Ketika bisa mempercayai lo, mereka akan selalu berusaha buat berada di belakang lo dan selalu ada buat lo.

Sosok Scorpio memiliki pemahaman yang mendalam akan perasaan orang-orang. Jadi, meskipun lo enggak ngomong perasaan apa yang lagi lo rasain saat itu, mereka bisa paham apa yang terjadi lewat bahasa tubuh lo. Sekali lo berteman dengan Scorpio, pertemanan lo bakal berlangsung seumur hidup. 

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang memiliki sisi emosional paling tinggi. Maksudnya bukan sering marah-marah ya, tapi emosi yang terkait dalam hubungan pertemanan, seperti empati. Mereka benar-benar bisa ngerasain kesusahan orang lain. Bahkan, mereka cenderung mengutamakan kepentingan orang lain daripada kepentingan mereka sendiri. Kalau memiliki teman berzodiak Pisces, lo enggak usah ragu buat ngandalin mereka. Soalnya, mereka benar-benar teman yang solid dan perhatian. Namun, mereka juga bisa ngerasa kecewa luar biasa kalau lo enggak ngelakuin hal serupa ke mereka.

4. Gemini

Sosok Gemini memiliki kemiripan dengan Pisces dalam hal yang terkait dengan emosi. Mirip juga sama Libra kalau udah berkaitan dengan lingkaran sosial. Gemini sangat ramah dan supel terhadap banyak orang. Mereka memiliki kemampuan buat menyesuaikan diri dengan cepat dalam sebuah lingkungan pertemanan. Meskipun terkesan berubah-ubah, mereka bisa dipercaya kalau lo ingin bercerita secara mendalam kepada mereka. Kalau dibandingin sama zodiak yang lain, Gemini adalah sosok pendengar yang baik dan bisa ngasih saran serta pandangan terbaik

5. Leo

Leo adalah sosok yang paling tenang di antara zodiak yang lain. Meskipun dinilai paling egois, sebenarnya, Leo cukup rendah hati sehingga banyak orang yang jatuh cinta pada sosok Leo. Sebagai teman, Leo memiliki hati yang sangat tulus. Ketika menemukan sosok teman yang  benar-benar sesuai dan nyambung sama mereka, mereka bakal bikin hubungan pertemanan itu jauh lebih baik. Mereka enggak segan buat selalu hadir ketika lo susah.

6. Sagitarius

Sebenarnya, Sagittarius enggak pandai bersosialisasi dan enggak memiliki banyak teman. Mereka lebih milih buat punya teman sedikit, tapi bisa mereka andalin. Fokus mereka terhadap pekerjaan dan cita-cita bikin mereka enggak terlalu mikirin hubungan pertemanan. Meskipun ada juga yang cerewet, Sagittarius merupakan sosok yang pemikir sehingga suka larut dalam pemikiran mereka sendiri. Akhirnya, teman-teman mereka bingung sama apa yang lagi dipikirinnya.

7. Aquarius

Aquarius merupakan sosok teman yang paling aneh dari semua zodiak yang ada. Dengan mereka, lo bisa gila-gilaan dan bersenang-senang bareng. Mereka adalah sosok yang enggak ambil pusing sama apa yang dipikirin orang-orang tentang mereka. Aquarius juga sosok yang enggak ragu buat ngelontarin pujian kepada temannya. Namun, jangan khawatir. Pujian dari Aquarius ini benar-benar tulus dan enggak dibuat-buat. Ketika mereka mengatakan bagus, ya, berarti memang bagus.

8. Cancer

Sosok zodiak satu ini paling sering menghabiskan waktu seorang diri. Mereka butuh waktu buat bisa percaya orang dan ngejadiin orang itu teman dekat mereka. Cancer bukanlah sosok yang percaya diri. Bahkan, mereka bisa aja ngerasa canggung saat pertemuan pertama. Kalau mau berteman dekat sama mereka, lo harus punya kepekaan buat cari tahu apa yang lagi mereka rasain, tanpa minta mereka buat cerita.

9. Aries

Salah satu syarat jadi teman seorang Aries adalah bisa dipercaya. Mereka terlihat keras. Namun, saat kenal mereka, lo bakal ngelihat bahwa mereka ternyata sensitif. Mereka susah mengekspresikan perasaan mereka. Namun, Aries adalah sosok yang emosian dan enggak mau kalah. Jadi, jangan heran kalau lo sering berantem sama mereka.

10. Taurus

Taurus adalah sosok yang hampir enggak pernah nimbulin drama dibanding zodiak lain. Mereka orang yang santai, periang, teman yang baik, dan setia. Mereka bisa jaga pertemanan dalam jangka waktu yang lama dan enggak pernah memicu masalah dengan siapa pun. Namun, di balik semua itu, ternyata mereka keras kepala dan konsisten banget. Kalau mau ngelakuin sesuatu, mereka bakal ngelakuinnya 100%, apa pun konsekuensinya.

11. Capricorn

Capricorn bisa jadi sosok yang lucu, tapi juga paling penuh masalah dibanding yang lain. Mereka selalu ngerencanain ide-ide buruk dan ngambil pilihan yang salah. Kalau mau bertualang sama mereka, lo harus siap akan risiko dari kesalahannya. Sebenarnya, mereka asyik dijadiin teman, tapi juga bisa ngejadiin lo sebagai pilihan kedua. Bagaimanapun, bagi Capricorn, komitmen dalam hubungan percintaannya lebih penting dibanding pertemanan.

12. Virgo

Berada di peringkat paling bontot adalah Virgo. Yap, Virgo sangat sulit buat menjalin pertemanan karena sifatnya yang emosian dan enggak kenal ampun. Sosok Virgo ini enggak enak dijadiin teman, tapi seram juga kalau jadi musuh. Jadi teman biasa aja, enggak usah dekat-dekat banget. Begitu, deh, kurang lebih.

12odiak Note Where stories live. Discover now