Sifat Menyebalkan Dari Setiap Zodiak

5.2K 205 23
                                    

1. Aries

Aries adalah orang yang sangat impulsif dalam artian dia biasa bertindak secara cepat sesuai keinginan hatinya.

Aries biasa berbuat tanpa berpikir panjang.

Dan hal ini bisa membuatnya membuat masalah dengan orang lainnya.

Aries memang merupakan orang yang tak takut menghadapi orang dalam perdebatan atau perkelahian, tetapi terkadang, menutup mulut bisa jadi hal yang lebih baik.

Saat Aries ingin melakukan hal secara impulsif sebenarnya tak apa asalkan hal tersebut hanya menyangkut dirinya sendiri.

Tapi saat hal impulsif ini dibawa ke sebuah kelompok atau kerjaan, maka efeknya akan sampai ke kelompok dan kerjaanmu dan membuatmu akhirnya dalam masalah sendiri.

Kamu bisa coba untuk berpikir sejenak sebelum memutuskan untuk melakukan tindakan lebih lanjut jika hal tersebut berurusan dengan orang lain.

2. Taurus

Taurus adalah seorang yang sangat suka meyimpan sesuatu, baik berupa barang maupun kenangan-kenangan sentimentil.

Seorang Taurus memiliki kesulitan untuk melepaskan semua hal, dan hal tersebut bukan membuat seorang Taurus sentimental sebenernya, malah membuatnya menjadi keras kepala.

Bukannya meninggalkan masa lalu di masa lalu, Taurus kadang membawa argumen lama untuk terus-terusan mencari masalah.

Menyimpan emosi ini juga bisa mengakibatkan Taurus menjadi frustasi seperti padahal kamu tidak bertemu mantanmu beberapa tahun, tapi kamu masih merasa marah atas apa yang dia lakukan terhadapmu.

Padahal, mungkin saja ia sudah move one.

Cobalah belajar untuk melepaskan sesuatu hal dan move on karena sangat menyebalkan melihat orang yang hidup di masa lalunya.

3. Gemini

Hal yang paling menyebalkan dari seorang Gemini yang sangat mementingkan dirinya sendiri.

Jika percakapan atau situasi tidak berkaitan dengannya, maka Gemini kemungkinan tak akan peduli.

Menyebalkan juga ya kalau ada teman yang meminta pendapat ke Gemini ini, tapi akhirnya malah si Gemini yang cerita tentang kehidupannya.

Mereka mungkin mengerti kamu ingin membantu, tapi enggak dengan cara yang kaya gitu juga ya.

Dan jangan berpikir mereka tidak memerhatikan kamu tidak perhatian lho.

Hanya karena kamu mengatakan sedang mendengarkan sahabatmu berbicara tentang sesuatu yang mengganggunya, bukan berarti kamu mendengarkannya secara seksama.

Mata kosong dan anggukan tak bermakna itu bisa diartikan sebagai kamu sudah tak tahan untuk membicarakan dirimu sendiri, yang mana sangat enggak banget, Gemini.

4. Cancer

Kalau Taurus tak bisa melepaskan masa lalunya yang bisa menjadi sangat emosional, Cancer ini orangnya memang sangat emosional.

Bukan hanya emosional, Cancer ini orangnya super sensitif.

Harusnya orang itu kan bisa mengatur emosinya gitu, tapi Cancer ini bisa sangat emosional padahal enggak ada apa-apa juga.

Hal yang sangat menyebalkan dari Cancer dengan sensitifitasnya yang tinggi ini, terkadang mereka tidak bisa tenang padahal kerja aja belum.

Contohnya kalau bannya pecah gitu, Cancer ini malah nangis bukannya berpikir jernih gitu.

Cancer ini memang sulit di bawah tekanan, padahal kamu sangat tahu membantu teman-temanmu yang berada di situasi yang sama.

5. Leo

12odiak Note Where stories live. Discover now