Zodiak Yang Jago Berdebat (3 Teratas)

4.3K 148 5
                                    

1. Gemini

Seperti yang sudah semua orang tahu, Gemini punya kemampuan bicara yang sangat baik. Dia ini komunikatif dan bisa mempengaruhi orang lain hanya dengan kata-kata yang dia keluarkan. Dia juga jago dalam hal berdebat dan berargumen. Apalagi kalau tentang hal yang dia tahu benar, Gemini akan memperjuangkannya sampai mati. Bagi Gemini, tidak boleh ada orang yang mengalahkannya soal adu argumentasi. Lawannya juga sering kali dibuat mati kutu karena tidak bisa menjawab.

2. Aries

Selanjutnya ada Aries yang juga terkenal selalu memenangkan perdebatan karena otaknya yang cerdas. Dia punya pengetahuan di atas rata-rata sehingga lawannya akan takjub dengan pengetahuan yang dia miliki. Beda dengan Gemini yang agak santai, Aries lebih serius dan kaku. Sekali bicara, lawannya pasti kalah telak.

3. Capricorn

Di posisi terakhir ada Carpicorn yang juga memiliki kemampuan bicara yang sangat baik. Hampir sama dengan Aries, Carpicorn terkenal punya kecerdasan otak yang luar biasa. Dia terkenal pintar dan di manapun dia berada, orang lain akan mudah mengingatnya karena dia pintar. Biasanya dalam berdebat, Carpicorn akan langsung menyebutkan kesalahan atau kekurangan dalam pendapat lawannya sehingga lawannya tidak bisa lagi berkata apa-apa.

12odiak Note Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ