Zodiak Yang Misterius (4 Pilihan)

4.4K 162 13
                                    

1. Scorpio

Duh, soal misterius sih Scorpio juaranya deh! Susaaaah banget rasanya untuk melihat seorang Scorpio terbuka pada orang lain. Mereka senang sekali untuk menyembunyikan perasaan serta pikiran. Orang orang Scorpio bukanlah orang senang menjadi sorotan, mereka memilih menjadi pendukung aja. Bahkan, terkadang urusan pekerjaan mereka lebih baik jadi orang nomor dua dibandingkan nomor satu. Membutuhkan waktu yang lama banget buat Scorpio percaya dengan orang lain. Dan itu pun biasanya mereka nggak langsung akan cerita semua hal pada orang yang dia percaya, tapi secara bertahap.

2. Aquarius

Kalau zodiak yang satu ini menyembunyikan kemisteriusan dia dengan cara super cuek. Dia menampilkan citra sebagai orang yang easy going, cuek, kesannya nggak pernah serius. Padahal mungkin dia sedang memendam banyak masalah ataupun kesedihan. Walupun mereka memiliki teman banyak sekali, tapi mereka sangat picky untuk memilih teman curhat. Jadi, hanya orang tertentu yang benar-benar tau karakter asli Aquarius dan juga apa saja keluh kesah hidupnya.

3. Cancer

Seperti ibarat kepiting yang keras di luar tapi sangat lembut dagingnya, orang dengan zodiak Cancer pun begitu. Sulit untuk melihat sisi halus dan lembut dari Cancer kalau belum benar-benar mengenal dirinya. Biasanya yang dia tonjolkan ke banyak orang adalah dia orang kuat, bisa diandalkan dan mementingkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Orang dengan zodiak Cancer sangat takut dikecewakan orang lain, maka dari itu dia memilih memendam rahasia sendiri dibandingkan kecewa sudah curhat tapi dibocorkan ke orang lain.

4. Gemini

Susah susah gampang untuk bisa mengenal dalam zodiak Gemini. Digambarkan memiliki dua kepribadian, hal itu membuat mereka sangat sulit ditebak dan super misterius deh. Beberapa orang dengan zodiak Gemini lebih senang menyelesaikan masalah sendiri, mereka senang untuk berfikir dan mencoba mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaannya. Walaupun demikian ada juga banyak zodiak Gemini yang mudah untuk percaya orang yang lebih terbuka.

12odiak Note Where stories live. Discover now