Zodiak Yang Dikenal Angkuh (6 dari 12)

4.3K 139 10
                                    

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo sangat bangga dengan semua yang mereka miliki dan dari cara memandang sesuatu dalam hidup. Leo memiliki standar sangat tinggi dalam hal pemikiran. Jika seseorang tidak menghargai pekerjaannya atau mengkritiknya, maka Leo akan sangat marah.

Leo sangat sulit mengakui bahwa mereka telah gagal dalam melakukan sesuatu. Tapi, Leo tidak ingin terlihat seolah-olah mereka tak tahu apa yang sedang dilakikan atau lemah di mata orang lain. Tapi ingat Leo, semua orang gagal pada titik tertentu, dan harus mengakui kegagalan untuk belajar sehingga bisa lebih maju.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn memiliki banyak kebanggaan dalam pekerjaan dan bagaimana mereka mengatur hidupnya. Capricorn sangat pekerja keras dan rajin, tapi rasa bangga mereka bisa berubah menjadi kesombongan, sehingga jarang meminta bantuan.

Memberikan saran atau bantuan tidak akan berarti bagi Capricorn jika Anda dianggapnya tidak kompeten. Hal ini menghambat Capricon dalam segala hal, terutama karier. Capricon harus mulai menyadari, mendapatkan bantuan dari orang lain tidak akan mengambil apapun dari pencapaian Anda. Justru bantuan bisa membantu Capricon menemukan solusi lebih cepat daripada mencoba menanganinya sendiri.

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries kuat, berani dan sombong. Aries percaya bahwa dengan mengambil risiko yang lebih besar, mereka akan mendapat hasil lebih besar. Aries ingin menunjukkan kepada orang lain bagaimana sesuatu dilakukan. Tetapi, ketika seseorang mempertanyakan keahliannya, itu akan menyakiti kesombongan Aries.

Ada kalanya Aries akan memiliki sesuatu yang mereka tahu tidak akan baik untuknya. Aries juga menghindari ide yang bagus hanya karena itu berasal dari orang lain. Aries suka percaya bahwa mereka tahu segalanya dan memiliki naluri terbaik

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sangat sombong, dan itu menjadi jelas jika ada orang yang mencoba membuat dirinya merasa bodoh. Scorpio tidak akan membiarkan dirinya mendapatkan balasan.

Sangat sulit bagi Scorpio untuk mengakui ketika hubungan mereka gagal. Scorpio akan tinggal dalam penyangkalan selama mungkin karena kesombongannya. Ya, itu mengerikan menjalin hubungan hanya untuk memiliki kegagalan.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal angkuh dan memiliki rasa sombong yang tinggi, serta bisa sangat tanpa kompromi. Jika Taurus berpikir seseorang tidak menghormati atau mendengarkan mereka, dia bisa menjadi sangat kesal. Taurus juga sangat keras kepala dan tidak kenal kompromi, tak ada yang membuatnya mundur.

Taurus tidak mau mendengarkan orang lain jika tidak benar-benar harus melakukannya. Taurus bisa agak egois dan merasa bahwa perasaan serta pikiran mereka adalah satu-satunya yang benar-benar penting. Sangat sulit bagi Taurus untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain.

6. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika seseorang memberikan komentar negatif kepada Cancer, siap-siap menerima kemurkaannya. Cancer tidak mau mencari masalah dan memiliki kebanggaan pada orang yang mereka cintai. Jadi, jika mereka merasa bahwa Anda mengancam semua itu, Cancer akan segera bertindak.

Sulit bagi Cancer untuk mengakui dirinya melakukan kesalahan. Jarang bagi Cancer akan meminta maaf, bahkan jika saat mereka menyesal.

12odiak Note Where stories live. Discover now