Hewan Yang Cocok Dengan Zodiak

6.5K 149 39
                                    

Capricorn = Ferret
Dikenal selalu tepat waktu dan tidak penah menunda, semua jenis hewan yang dipelihara oleh zodiak ini pasti bahagia dan dilimpahi cinta. Coba pelihara Ferret, hewan imut yang bisa diajari berbagai macam hal.

Aquarius = Burung
Sedikit unik, orang berzodiak ini jarang sekali memelihara hewan. Tapi kalau ingin mencoba, pilih sepadang burung cinta atau love bird yang penuh warna. Dijamin bisa menghias dan meramaikan rumah Anda.

Pisces = Kelinci
Gemar bermimpi dan senang dicintai, memelihara kelinci bisa membuat zodiak ini merasakan hal tersebut. Hewan lembut dan berbulu ini juga bisa membuat Anda jatuh cinta padanya.

Aries = Anjing
Sebagai sosok yang aktif dan banyak energi, anjing bisa mengimbangi hal itu. Mereka bisa jadi teman Anda beraktivitas di pagi hari, olahraga, hingga kegiatan lainnya.

Taurus = Kucing
Keras kepala dan punya kepribadian yang bisa diandalkan, zodiak ini juga gemas malas-malasan di rumah. Memelihara kucing adalah jawabannya. Kalau sedang asyik meringkuk di rumah, kucing Anda bisa selalu menemani.

Gemini = Burung Beo
Untuk sosok yang cerdas dan senang terlibat dalam percakapan yang memutar otak, Anda perlu hewan yang juga pintar, seperti burung beo. Beo bisa diajarkan kata-kata baru setiap hari dan membuat Anda terpukau.

Cancer = Hamster
Secara alami, Cancer adalah zodiak rumahan yang sensitif, moody, dan emosional. Tapi mereka adalah pengasuh yang baik, termasuk untuk hewan peliharaan yang mungil seperti hamster.

Leo = Kuda
Bagi Leo yang penuh gairah dan gemar jadi pusat perhatian, hewan peliharaan yang tepat untuknya adalah kuda, yang mewah dan punya daya tarik tinggi. Sayangnya, cukup sulit jika ingin memelihara kuda di daerah ibukota

Virgo = Ikan
Untuk si Virgo yang rewel, hewan peliharaan yang bisa membuat rumah berantakan bukan pilihan yang baik. Ikan adalah pilihan tepat. Selain tidak memakan tempat, ikan tidak butuh perawatan yang banyak.

Libra = Kucing persia
Punya nilai estetik yang tinggi, Anda senang dengan segala keindahan. Begitu juga saat memilih peliharaan. Memelihara kucing persia putih atau rusia biru adalah pilihan sempurna.

Scorpio = Ular
Scorpio punya banyak rahasia dalam pribadinya yang kuat. Aura misterius ular dan kepribadian Scorpio yang penuh gairah menjadikannya kombinasi yang fantastis.

Sagitarius = Kura-kura
Senang jalan dan bepergian membuat zodiak ini kesulitan memiliki hewan peliharaan. Kalau pun mau, Anda butuh hewan yang tidak perlu banyak perawatan, seperti kura-kura.

12odiak Note Where stories live. Discover now