Mantan Seperti Apa Anda Berdasarkan Zodiak

4.6K 149 8
                                    

Aquarius
Jika Anda memiliki zodiak dengan elemen air ini, biasanya Anda akan menjadi mantan yang cuek dan tidak ingin mengenang kembali semua hal yang kalian jalin bersama. Bahkan Anda mungkin merasa senang karena akhirnya masalah terselesaikan. Orang di bawah naungan zodiak ini cenderung mandiri dan akan gelisah kalau merasa dirinya dikekang.

Selain cuek, zodiak dengan lambang air ini rata-rata mudah move on dari putus cinta atau patah hati karena jarang merasa sedih yang berkelanjutan. Kepribadiannya yang supel pun akan membuat orang lain mudah untuk menyukai mereka. Jadi, menurutnya, tak masalah kalau ia putus dengan mantan karena masih ada pengganti yang lebih baik.

Pisces
Kalau Anda seorang Pisces, Anda cenderung menjadi mantan yang baik. Meski Anda dan pasangan sudah tidak berpacaran, Anda biasanya masih mencoba untuk ramah dengannya. Kepribadian seorang Pisces yang sensitif dan penyayang biasanya sulit untuk mengabaikan orang yang pernah mereka cintai. Sayangnya, kepribadian yang seperti itu pula yang membuat Pisces kebanyakan merasakan patah hati yang cukup intens. Namun, pada akhirnya orang berzodiak Pisces akan cukup mudah melupakan patah hati yang dirasakan.

Aries
Aries terkenal akan sifatnya yang spontan dan percaya diri. Kedua sifat ini cenderung membuat mereka menjadi mantan yang sering dirindukan. Untungnya, sifat itu pulalah yang membuat mereka bisa tidak berlarut-larut dalam kesedihan setelah putus. Namun biasanya Anda akan merasa sedikit kesepian juga karena putusnya hubungan kalian membuat kamu tidak bisa hang out lagi dengan sang pacar. Mungkin saja pacar yang kini menjadi mantan malah akan berbalik mencoba untuk berhubungan kembali denganmu.

Apapun itu, sifat alami zodiak bersimbol domba jantan ini akan membuat mereka dengan mudah bersikap biasa saja di kehidupan sehari-hari dan tidak terlalu pusing memikirkan putusnya hubungan mereka dengan pasangan.

Taurus
Sifat Taurus umumnya dapat diandalkan dan mudah mengontrol emosi sehingga mereka kebanyakan akan menjadi mantan yang mudah berteman dengan orang yang dulunya menjalin hubungan cinta dengan mereka. Orang berzodiak Taurus juga cenderung mengambil pendekatan yang logis sehingga mereka jarang berpikiran berlebihan ketika didekati sang mantan. Jadi, sepertinya hubungan putus-nyambung bukan hubungan favorit mereka sehingga kalau ada mantan yang mendekati, mereka cenderung tidak tertarik.

Gemini
Berlawanan dengan Taurus, Gemini adalah zodiak yang memungkinkan untuk menjalin hubungan putus-nyambung dengan pasangan. Orang di bawah naungan zodiak berlambang wanita kembar ini cenderung memiliki sifat yang penuh petualang dan tak kenal rasa takut sehingga patah hati bukan masalah besar bagi mereka. Meskipun begitu, sifat Gemini yang tidak pasti bisa membuat mereka dilema dan ini memudahkan mereka untuk menjalin hubungan yang tidak pasti pula. Mereka bisa saja menjadi mantan yang tak segan untuk kembali berpacaran.

Cancer
Putus dengan pasangan bisa membuat seorang Cancer syok dan sedih. Mereka cenderung memikirkan hal tersebut secara serius karena Cancer adalah zodiak yang sangat perasa dan sentimental. Hal itu sebenarnya sangat beralasan mengingat sifat alami Cancer yang umumnya setia dan tak ragu untuk memberikan dukungan pada orang-orang di sekelilingnya.

Kalau Anda seorang Cancer, Anda berpotensi menjadi mantan yang suka stalking. Ya, karena Anda perlu memastikan benar-benar apa atau siapa yang membuat pasangan kalian berpindah hati.

Leo
Seorang Leo biasanya memiliki waktu yang sulit setelah putus dengan seseorang. Mereka umumnya tidak terima dengan alasan hubungan cinta mereka berakhir. Karena sikapnya yang seperti ini, mereka dianggap sebagai mantan yang sakit hati. Lagipula selama menjalin hubungan cinta dengan seorang, Leo rata-rata lebih total dalam mengekspresikan kasih sayangnya. Jadi, wajar kalau mereka menjadi sakit hati.

Sifat alami zodiak dengan lambang singa ini cenderung jujur dan blak-blakan. Begitu pun dengan sang mantan, mereka yang berzodiak Leo akan sulit untuk berteman dengan mereka meskipun sudah berusaha untuk bersikap biasa.

Virgo
Mengingat sifat Virgo yang cenderung perhatian pada detail membuat dirinya sulit menghadapi patah hati. Seperti Leo, para Virgo juga akan tidak terima dengan keadaan tersebut dan biasanya akan menganalisis semua permasalahan yang terjadi dan berusaha belajar dari masalah tersebut agar tidak terulang kembali. Proses sembuh dari sakit hati pun umumnya membutuhkan waktu yang cukup lama bagi seorang Virgo.

Libra
Jika kamu seorang Libra, biasanya Anda tidak akan bersikap frontal atau memiliki maksud buruk pada mantan pasangan. Meskipun begitu, hubungan seorang Libra dengan pasangan yang berakhir dengan buruk akan menyebabkan adanya jarak di antara mereka berdua. Libra juga cukup sulit untuk memaafkan para mantan karena membuat usahanya dalam hubungan cinta sia-sia.

Scorpio
Seorang Scorpio dikenal sebagai mantan yang galak dan ditakuti oleh mantan pasangan mereka. Kepribadian Scorpio cenderung kuat dan keras kepala, ditambah lagi dengan sifat mereka yang cukup pendendam. Ini akan membuat para mantan kesulitan setelah putus dengan orang yang memiliki zodiak berlambang kalajengking ini. Jika mantannya berhasil kabur, seorang Scorpio biasanya akan langsung memutuskan semua komunikasi atau segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka.

Sagitarius
Zodiak berelemen api ini umumnya adalah seseorang yang bersemangat dan penuh ingin tahu. Kepribadian Sagitarius yang menyenangkan tersebut membuat dirinya sedikit mudah untuk menjalin pertemanan dengan sang mantan. Sayangnya, kemudahan ini membuat Sagitarius cenderung menjadi seorang mantan yang selalu berharap lebih, terutama berharap untuk bisa kembali dengan mantan pasangannya.

Meski ingin menjalin hubungan cinta kembali, Sagitarius tak akan melakukan pendekatan terlebih dahulu. Ia biasanya masih setia dengan status teman yang dijalani saat ini. Jika sang mantan kebetulan ingin mencari pacar lagi, Sagitarius umumnya tak akan ragu untuk 'mendaftar'.

Capricorn
Jika kamu berzodiak Capricorn, mungkin Anda tak sabar untuk menjadi wanita single? Orang di bawah zodiak Capricorn rata-rata lebih suka dengan orang yang pintar menghadapi dirinya yang cenderung ambisius, sederhana, dan praktis. Ketika pasangan yang sedang dipacari ternyata tidak bisa melakukan itu, seorang Capricorn akan berterima kasih ketika hubungan berakhir. Meski sedikit menyakitkan, mereka biasanya senang dengan status single yang didapatkan dan tak sabar untuk menemukan orang baru yang dirasa lebih cocok dengan kepribadian mereka.

12odiak Note Where stories live. Discover now