Zodiak Yang Paling Bebas (5 Urutan)

5.7K 193 9
                                    

1. Taurus

Zodiak yang katanya paling setia ini ternyata gak suka berkomitmen. Menurut Taurus komitmen hanya berlaku jika pasangan mereka sudah sesuai dengan yang diharapkan. Jika Taurus belum menemukan orang yang tepat, maka komitmen gak akan mereka lakukan dan kebebasan tetap jadi hal utama.

2. Gemini

Gemini yang punya sifat gampang berubah juga termasuk zodiak yang gak bisa berkomitmen. Mereka memang zodiak penurut, tapi begitu mood mereka berubah, janji yang sudah diucapkan bisa jadi akan mereka ingkari lagi. Alasannya karena mereka memang gak suka berkomitmen dan punya sifat berubah-ubah.

3. Virgo

Zodiak perfeksionis yang satu ini akan merasa selalu benar dengan apa yang dia lakukan. Virgo memang bukan orang yang gemar menyakiti perasaan orang lain. Tapi hubungan yang dijalani akan sangat rumit dikarenakan sifat Virgo yang selalu mau dituruti dan gak bisa diatur.

4. Cancer

Punya sifat yang suka diperhatikan membuat zodiak ini gemar mencari perhatian pada banyak orang. Sehingga komitmen bukanlah sebuah hal penting bagi zodiak ini. Mereka lebih suka diperhatikan banyak orang ketimbang satu orang dan harus terikat komitmen.

5. Sagitarius

Sifat bebas dan gak suka dikekang memang ada pada zodiak ini. Mereka suka hidup santai dan gak terikat komitmen dengan orang lain. Ketika Sagita terikat hubungan yang mengekang dan merenggut kekebasannya, maka zodiak ini akan segera mencari cara agar kembali ke kehidupannya yang bebas.

.

Ini chapter yang ke 99, 1 chapter lagi 100. Mau diadain apa QnA?

12odiak Note Where stories live. Discover now