Zodiak Paling Galak (5 Urutan)

7.3K 353 53
                                    

1. Scorpio

Jangan pernah mengganggu Scorpio yang sedang tidur, mungkin itu kata-kata yang tepat untuk mengungkap emosi Scorpio. Jika sedang dalam mood yang baik-baik saja, Scorpio adalah sosok yang ramah dan periang. Tapi sekali kamu mengganggunya maka tidak ada ampun lagi. Scorpio akan menggunakan segala cara untuk memenangkan pertandingan! Sifat perfeksionis Scorpio juga sangat mempengaruhinya dalam pertengkaran.

2. Taurus

Taurus memang galak, tapi dia sangat menghindari pertengkaran lho. Selama masih bisa diselesaikan dengan baik-baik, maka Taurus akan menyelesaikannya dengan senyuman. Semuanya akan menjadi sangat berbeda kalau ada orang yang ngeyel dan ngotot cari masalah dengan Taurus. Dengan sangat terpaksa Taurus akan meladeninya. Seringnya, pertengakaran akan dimenangkan oleh Taurus dan orang itu akan mengakhirinya dengan penyesalan.

3. Leo

Siapa sih yang nggak tahu kalau Leo itu galak abis! Sekali kamu terlibat pertengkaran dengan Leo, siap-siap saja, dia nggak akan melepaskan kamu dengan mudah. Semakin kamu membela diri, maka Leo akan semakin penasaran dan membuatmu semakin terpojok. Leo juga sangat pintar membalikkan kata-kata dengan tepat dan nyelekit!

4. Cancer

Meskipun tenang, Cancer ternyata sangat mengerikan ketika marah. Dia bukan hanya tersulut emosi, tapi juga kata-katanya akan melibatkan perasaan yang dalam. Seorang Cancer bukan tipe orang yang mudah memaafkan kesalahan orang lain. Meskipun belum sampai pada level pendendam, tapi Cancer memiliki ingatan yang baik ketika dia disakiti.

5. Gemini
Dari level yang paling rendah, di antara lima zodiak yang terkenal galak, Gemini adalah yang paling 'lunak'. Dalam artian dia akan menampung semua kata-kata sanggahanmu ketika bertengkar, namun akan mengeluarkan semuanya pada saat yang tepat. Jika itu sudah terjadi, dijamin kamu akan mati kutu berhadapan dengan Gemini.

.

12odiak Note Where stories live. Discover now