Hal-Hal Yang Membuat Zodiak Jengkel

4.7K 229 41
                                    

1. Aries
Pemilik zodiak Aries umumnya sangat tidak tahan dengan orang yang hanya bisa komplain. Kamu juga tidak suka dengan orang yang selalu membuat alasan untuk menutupi kesalahannya.

2. Taurus
Ketika mengerjakan sesuatu Taurus tidak suka terburu-buru. Ia tidak bisa menerima tekanan dari orang orang. Tipikal karakternya santai, apabila seseorang mengomentari gaya Taurus yang tidak bisa cepat-cepat, maka orang ini tidak cocok berteman dengan Taurus.

3. Gemini
Gemini tidak bisa berdiam diri terlalu lama. Jadi ia selalu mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang suka berpetualang agar ia tidak bosan. Selain itu ia tidak bisa tahan dengan orang yang pemalas.

4. Cancer
Orang berzodiak Cancer tidak suka dengan mereka yang self-centered, yang apa-apa selalu mengekspos dirinya dan selalu ingin diperhatikan orang. Cancer selalu berusaha untuk menjauh dari tipikal orang seperti itu. Karena sifat Cancer yang super ramah dan tenang, banyak orang yang mencoba untuk mengganggumu untuk dapat perhatianmu.

5. Leo
Leo tidak suka jika diabaikan. Karena kamu suka menjadi pusat perhatian. Yang menjadi kekesalan utama Leo adalah ketika orang tidak memperhatikannya ketika Leo membutuhkan itu.

6. Virgo
Virgo tidak suka jika dirinya menjadi malas atau tidak berguna. Kebanyakan waktu luangnya digunakan untuk membuat ide akan proyek yang mau dilakukan. Kamu akan gelisah jika punya banyak waktu luas dan kamu selalu ingin sibuk. Kamu tidak suka menghabiskan waktumu dengan tidak melakukan apa-apa. Hanya kerja, dan kerja.

7. Libra
Libra adalah orang yang terkenal paling jujur dan menjaga perkataannya. Maka dari itu ia tidak suka dengan ketidakadilan dan kebohongan. Apalagi jika orang-orang yang tidak bisa menepati janjinya. Libra juga menjaga jarak dari orang-orang yang hanya menyebarkan kebohongan. Kamu juga jengkel dengan orang yang suka melebih-lebihkan cerita hanya untuk membuatnya lebih menarik.

8. Scorpio
Kamu sangat percaya diri. Kamu tidak suka jika orang menunjukkan kelemahannya, karena imej orang lemah sangat jelek di matamu. Kamu tidak suka orang-orang yang hanya mau mencari pengakuan dari orang lain, itu disebabkan karena kamu tipikal orang yang sangat memotivasi orang lain.

9. Sagittarius
Berada di tengah ketidakpastian adalah hal yang membuatmu jengkel. Walaupun kamu sangat menghindari konflik, namun jika seseorang mengajak ribut, kamu tidak akan menjadi orang yang mundur. Kamu akan mempertahankan argumen kamu.

10. Capricorn
Kamu sangat menerima orang lain. Mau dari ras, agama apapun. Orang-orang judgmental yang cepat membuat asumsi akan orang lain adalah sesuatu yang membuatmu jengkel. Ini karena sifatmu yang pengertian dan juga simpati dengan orang lain.

11. Aquarius
kamu tidak suka dibatasi dalam melakukan apapun. Aquarius terkenal sedikit rebel. Kamu hidup sesuka hatimu dan tidak peduli dengan perkataan orang lain. Kamu tidak suka jika seseorang menasihatimu. Kamu tidak membiarkan orang lain mengatur hidupmu.

12. Pisces
Hampir sama dengan Aquarius, kamu tidak suka jika orang mengaturmu untuk harus apa, harus bagaimana. Kamu selalu mengikuti aturan yang dibuat dirimu sendiri. Kamu hidup dalam duniamu sendiri di mana tidak ada seorang pun yang dapat menghalangimu. Tidak ada yang bisa menyuruhmu bagaimana kamu akan menjalani hidup. Karena semua kamu yang mengatur.

12odiak Note Onde histórias criam vida. Descubra agora