5. Pergi ke Mall

29.3K 443 6
                                    


UPDATE!!!

AYO SEMUA MERAPAT SEKARANG JUGA!!! siapa yang udah nunggu side story ini? Hohohoho

Waktu itu aku bertanya mengenai pilihan kalian, dan banyak yang meminta Limerence, walaupu Nefarious juga banyak. Tadinya aku mau bikin side story Nefarious, tapi tidak jadi wkwkwk

Side story ini untuk merayakan Limerence yang sudah dibaca >300K pembaca dan sequelnya Limerence : Redemption, yang sudah dibaca sebanyak 100k pembaca. Wihii!!!

Jadi sebagai perayaan, aku memilih Limerence aja hahahahaha

Mungkin di chapter side story selanjutnya, aku akan buat cerita Nefarious sebegai perayaan 100k pembaca, mudah2an secepatnya kay  😊😊😊

Oke langsung aja ke cerita, semoga kalian suka dan happy reading 😊😁

Vote comment share

Follow recommend

Love,
DyahUtamixx

PS : belum diedit



[LIMERENCE]


[LIMERENCE]

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.


Hari ini adalah hari yang langka bagi Luciano. Setelah cukup lama bekerja dan mengurus perselisihan kecil yang cukup fatal antara klan Gambino dengan klan mafia lain, dia bisa bernapas lega dan bersantai. Cuaca yang begitu cerah juga mendukungnya untuk bersantai atau sekedar membaca buku dengan tenang serta damai.

Ditambah lagi, hari ini dia sendiri, karena Bambolinanya bersama putra mereka memutuskan untuk meninggalkan dirinya sendiri di Costello mansion dengan bermain di taman kota. Tentu saja semula dia tidak menyetujui usul dadakan itu, tapi bambolinanya selalu saja mengungkit masa lalu untuk membuat dirinya merasa bersalah. Sejujurnya, Luciano mulai kesal karena selalu saja diingatkan akan masa lalu, tapi rasa kesal dan tidak sukanya, tidak sebanding dengan masa lalu.

Luciano menghela pelan dan meraih koran minggu yang diberikan butler kediaman Costello sebelum sarapan padanya. Bertingkah normal selama beberapa saat seperti ini tidak ada salahnya, lagipula dia sudah bosan membaca buku yang tebalnya bahkan melebihi koleksi buku foto idola milik bambolinanya, yang bisa Luciano katakan cukup tebal. Dia mendengus pelan mengingat istrinya yang terlalu mengidolakan seseorang, yang bahkan sama sekali tidak macho. Bahkan ketampanan pria korea bernama Kim Soo Hyun itu kalah dengannya.

The Little BirdDär berättelser lever. Upptäck nu