5-1

4.4K 664 11
                                    

Saat kembali bekerja di Cochie Y Cochjo Jimin mau tidak mau harus bersiap kalau harus bertemu dengan Jeon Jungkook.

Bagaimana pun juga restoran ini tetap lah milik Jeon Jungkook dan dia pasti akan mampir ke restoran ini cepat atau lambat.

Untungnya Jeon Jungkook masih disibukan oleh tour dunia dari album terbarunya, jadi dia hampir tidak pernah terlihat di Cochie Y Cochjo sementara ini.

Tapi keadaan seperti itu tidak akan bertahan lama dan Jimin harus tetap mempersiapkan dirinya untuk bertemu Jeon Jungkook.

Jimin mulai membayangkan segala kemungkinan yang akan terjadi antara dirinya dan Jeon Jungkook.

Akan kah Jungkook menjadikannya 'peliharaan' atau kah dia cuma akan memberi uang tutup mulut atau malah dia akan menghentikan kontrak kerja Jimin.

Jimin berusaha menerima semua kemungkinan.

Tapi begitu Jeon Jungkook tiba tiba datang ke Cochie Y Cochjo, Jimin tetap saja merasa tidak siap.

Pelayan lain lah yang melayani pesanan Jungkook, tapi Jimin masih memperhatikan Jungkook. Jungkook juga akhirnya memandang ke arahnya-

-dan Jungkook buang muka.

Menurut artikel di interner yang Jimin baca, Jeon Jungkook memang terlihat sangat anti pada lawanan jenis, mungkin sebenarnya Jeon Jungkook dalam keadaan sadar juga anti terhadap omega laki laki. Jimin tidak bisa memastikan karena tidak ada contoh pembanding; di industri musik hanya agensi besar sekelas Big3 saja yang memiliki member omega laki laki dalam boy band mereka.

Tapi bagaimana pun juga, Jimin merasa sangat sedih.

(TBC)

I Need Your FavorWhere stories live. Discover now