Angel (Yoona-Jungkook)

1.2K 108 31
                                    

Maaf jika merasa terganggu sama notifikasinya 🙏🙏🙏.

Sebenarnya sudah ada sedikit revisi pada bagian mature, tapi kalo menurut kalian ini masih kategori delapan belas ples ples ya maaf.

Cerita ini saya buat beberapa saat setelah Asian games taun lalu.

Cekidot...

                °_Angel_°
Dentum musik terdengar meriah disalah satu bangunan tinggi di tengah kota. Pesta itu hanya untuk orang-orang dengan penghasilan sedikitnya 1M$ setiap bulannya.

Yoona ada disana bersama rekan-rekan perempuannya semasa kuliah. Mencari keberadaan Jungkook yang memang sejak memasuki ruangan tersebut terpisah tanpa sadar.

Gotcha!!

Yoona menemukan keberadaan Jungkook sedang birbincang bersama rekan-rekannya. Jantung Yoona berdegup kencang. Jungkook seperti menyadari bahwa ia diperhatikan kini menoleh. Dan kini mereka saling memandang.

Mereka pengantin baru dan sama sekali belum melakukan hal yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri. Itu karna malam setelah pemberkatan dengan tanpa aba-aba, tamu bulanan Yoona datang.

Mereka hanya puas tidur dalam sekamar tanpa melakukan rutinitas yang sebenarnya sudah sangat diimpikan Jungkook kepada Yoona. Mereka memang sudah berciuman, tidur sambil berpelukan dan moment favorit Jungkook adalah ketika bangun tidur dengan sambutan suara manis sang istri.

Tapi.

Ayolaaah, mereka sudah menikah. Tapi yang didapat hanya rutinitas seperti pasangan kekasih di luar sana. Dan lagi, status mereka sudah menikah. Namun sesuatu dibawah sana tak bisa dibohongi bahwa mereka masih belum terjamah.

Yoona teringat bagaimana muka Jungkook saat Yoona mengatakan bahwa tamu tak diundangnya itu secara tiba-tiba berkunjung. Yoona sempat tak enak hati, tapi mau bagaimana lagi jika itu adanya. Jungkook bahkan sempat mengatakan kalimat yang menggelikan.

"Awas kau tamu tak diundang, kujamin sembilan bulan kedepan kau tak akan bisa berkunjung"

Belum lagi ucapan lucu saat Jungkook kuminta untuk membelikanku pembalut.

"Aku membelinya sedikit saja, bulan depan kau tak akan menerima tamu"

Jungkook dengan sifat childis nya sungguh menggemaskan, walaupun terkadang menyebalkan.

Terhitung sudah hari ke sembilan setelah mereka menikah. Dan Yoona belum mengatakan bahwa semua sudah selesai. Kemaren2 Jungkook bersikukuh mengatakan masih sangat sabar menunggu hingga bersih.

Jungkook sendiri sebenarnya sudah sangat tidak sabar menanti kapan tamu tersebut akan pergi namun ia menahan diri. Meskipun hal tersebut kadang membuat nya merasa sedikit frustasi. Dorongan untuk merasakan Yoona lebih jauh lagi sangat kuat.

Mereka belum pernah melakukan rutinitas yang semestinya dilakukan pasutri sejak janji suci itu terucap. Dan Jungkook terobsesi ingin memberi tahu Yoona bagaimana rasanya surga dunia yang dilakukan setelah menikah atas dasar saling memuja, terlalu seksi sepertinya, atas dasar saling mencintai mungkin lebih halus.

Jungkook sempat bergidik ngeri saat membayangkan bagaimana rasanya menjadi pasangan atlet silat dari Indonesia yang mengikuti karantina selama lima bulan setelah menikah. Karna harus menahan nafsu nya hingga Asian games selesai.

Tapi itu sepadan sih bagi Jungkook. Karna setelahnya mereka bisa berbulan madu sepuasnya ditambah statusnya sudah menjadi PNS.

Jika ditawari apakah Jungkook mau seperti itu (pasangan Iqbal-Sarah). Jawabannya sudah jelas.

OneshootWhere stories live. Discover now