feel it (Yoona-Kyuhyun)

1.5K 77 14
                                    

Cinta adalah sesuatu yang bahkan tidak ada yang tahu bagaimana caranya untuk tumbuh dan bagaimana caranya pula untuk membuatnya mati - benar bukan ??

'klek'. Terdengar suara pintu kamar yang dibuka kyuhyun. Lelah memang, tapi semua terbayar kala melihat Yoona-sang istri, tengah tertidur dengan posisi bersandar di tempat tidurnya. Mungkin wanitanya bermaksud menunggu namun tidak kuat menahan kantuk hinggu tertidur dengan posisi seperti itu -pikir kyuhyun. Kyuhyun tidak lantas membenarkan posisi sang istri, ia terlebih dahulu menaruk tas kerjanya kemudian mandi.

"aaah, segarnya". Ucap kyuhyun pelan setelah menyelesaikan rutinitas mandinya.

Tanpa menggunakan pakaian atas dan hanya memakai celana pendek kyuhyun melangkah kearah tempat tidur dimana sang istri tertidur pulas dengan posisi duduk bersandar. Tidak membutuhkan tenaga ekstra untuknya mengangkat yoona yang memiliki badan kecil dan membenarkan posisinya.

Kyuhyun tidak lantas tidur setelah memposisikan sang istri, jari telunjuknya menyusuri dengan lamat dari kening turun ke hidung hingga berhenti di dagu. Kini berganti jempolnya memainkan bibir merah yoona.

"mengapa bahkan tidurmu bisa membuat oppa semakin mencintaimu". Dilanjutkan dengan ciuman singkat ke alis dan bibir yoona tanpa nafsu dari kyuhyun. "saranghae yoong" lanjutnya. Ia kemudian membenarkan posisi yoona dan ikut terlelap. Kyuhyun memperhatikan setiap centi bagian yoona yang menjadi candu untuknya hingga berakhir ia terlelap.

Yoona membuka matanya dan mendapati sang suami tengah terlelap dengan posisi memeluknya. Ia tersenyum. Sebenarnya dari tadi ia tidak tidur, ia hanya menikmati perlakuan sang suami yang terlihat lelah karna beberapa hari ini harus lembur karna sang sekertaris sedang ambil cuti untuk acara pernikahannya.

"mian chagiya, bukan tidak ingin mengobrol denganmu, hanya saja jika oppa mendapatiku belum tidur pasti oppa akan mengomeliku karna jam segini belum tidur" ucapnya sambil tersenyum kemudian mencium bibir kyuhyun pelan. "nado saranghae" lanjutnya kemudian kembali keposisinya dan Kyuhyun sedikit menggeliat karna perlakuan tersebut. Yoona sedikit khawatir, tapi saat mengetahui kyuhyun masi pulas ia merasa nyaman dan kemudian benar-benar tidur.

Kyuhyun tersenyum dalam diam, sebenarnya dia tidak tidur, dia juga menikmati setiap perlakuan yang diberikan yoona.

Find.

OneshootDonde viven las historias. Descúbrelo ahora