#A 11

52 3 0
                                    

Jangan lupa putar Video yang ada dimulmed:)
*
*
*
____________________

Jangan lupa putar Video yang ada dimulmed:)***____________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

____________________

"Kejarlah dia yang kau cinta, yang kau pikir sempurna, yang mampu membuatmu bahagia. Biarlah disini aku merana menunggu orang yang jelas tidak bersedia"

Deva Oktaviano

____________________

*
*
*
#A 11
*
*
*
Jangan jadi pembaca
Tanpa jejak
Tinggalkan jejak kalian
Dengan cara
vote and comment
*
*
*
Happy Reading...
*
*
*
____________________

"Kevin" panggil Aluna. Dan sedangkan Kevin tak menggubris panggilan Aluna. Dia terus berjalan tak ada niatan untuk menghentikan langkahnya.

Aluna baru saja mau mengejar Kevin, namun dia ditahan oleh cowok itu. Dia menatap cowok itu tajam. Aluna berusaha menerobos keluar namun cowok itu menghalanginya. Dia sangat geram. Dia tetap menerobos dan saat melangkan tangan Aluna ditahan oleh cowok itu, namun Aluna menepisnya. Dan Aluna mengejar Kevin yang belum jauh walau dengan lari kecil karena lututnya masih terasa sakit. Begitupun dengan cowok itu mengikuti Aluna.

"Lun, tugas cewek itu dikejar bukan mengejar" teriak Cowok itu agar Aluna mendengarnya.

Deg...

Cowok itu berhasil membuat Aluna berhenti melangkah. Ia masih setia menatap Kevin yang masih berjalan tidak memperdulikannya. Entah kenapa Aluna merasa dadanya sesak, matanya berkaca-kaca. Dia menarik nafas panjangnya dan menghembuskannya dengan kasar. Dan Aluna berbalik badan menghadap cowok itu, walau pun posisinya tidak terlalu dekat.

Menurut Aluna perkataan cowok itu benar. Memang sangat benar. Tapi jikalau urusan perasaan harus diperjuangkan walau berjuang sendirian bukan?. Terkadang urusan hati kita tidak peduli walaupun tak dihargai. Memang sangat bodoh! Cinta mampu membuat orang buta akan ada cinta lain yang menghampirinnya. Cinta mampu membuat orang bodoh sebodoh-bodohnya, walaupun tidak diperdulikan, diabaikan, tak dihargai masih tetap mencintai. Jika seperti ini bukan cinta. Tapi buta!.

"Gue tau Lun, lo suka kan sama Kevin?" tanya cowok itu menatap Aluna lekat.

Aluna diam. Dia tidak menjawab pertanyaan cowok itu. Dan didalam hati dia mengakui kalau ia mencintai Kevin. Namun hanya dalam hati bukan terucap dari bibirnya langsung.

"Lun. Semenjak lo kenal Kevin. Lo itu berubah" cowok itu menjeda ucapannya "lo itu enggak kaya Aluna yang dulu. Dan gara-gara dia. Lo menjauh dari gue"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 29, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

AlunalexandriaWhere stories live. Discover now