#A 2

105 15 0
                                    


*
*
*
____________________

***____________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

____________________

"Aku suka bintang, namun tak hanya bintang di malam hari. Aku ingin bintang itu ada di pagi, siang, sore dan juga malam, dan bintang itu kamu"

Aluna Alexandria

____________________

*
*
*
#A 2
*
*
*
Jangan jadi pembaca
Tanpa jejak
Vote and comment
*
*
*
Happy Reading...
*
*
*

____________________

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sekitar lima menit yang lalu. Kini didalam kelas XI Mipa 1 cuma ada Aluna, Michelle, dan Kayla.

Mereka sekarang sedang menyapu kelas mereka, karena besok adalah jadwal piket mereka. Setiap besoknya piket, sebelum pulang harus menyapu kelas dulu.

Setelah selesai menyapu, mereka menaruh sapu di belakang pojok kelas. Mereka mengambil tas di atas meja, dan mereka berjalan keluar kelas.

Mereka berjalan bertiga melewati koridor. Sekolahan lumayan sepi cuma ada beberapa siswa siswi yang belum pulang. Mereka berhenti diparkiran.

"Lo pulang bareng bang Aland kan, Lun?" Tanya Michelle.

"Tapi kok bang Aland enggak ada diparkiran?" kini yang bertanya Kayla.

"Emang abang gue tukang parkir, ada diparkiran" timpal Aluna.

"Issht, Aluna. Kalo udah ditinggalin bang Aland tau rasa lo" cibir Michelle

"Enggak mungkin dong, abang gue ninggalin gue," Aluna menjeda ucapannya "mungkin bang Aland belum keluar kelas. Tuh buktinya mobil bang Aland ada" Aluna menunjuk mobil Aland dengan dagunya.

"Yaudah gue duluan ya"

"Gue juga. Bye,"

Michelle dan Kayla meninggalkan Aluna diparkiran. Mereka berdua nunggu jemputan didepan gerbang sekolah. Mereka berdua selalu diantar jemput oleh supirnya.

Aluna. Ia menunggu Aland diparkiran. Ia sangat bosan dengan yang namanya menunggu. Tiap hari, bahkan tiap detik. Ia selalu menunggu. Iya menunggu Orang yang ia cintai mencintainya juga. Siapa lagi kalau bukan Kevin Alvaro William!

AlunalexandriaWhere stories live. Discover now