(5)

741 67 5
                                    

Sebuah tempat~~

Aila hanya mengikuti Cleo dari tadi dan saat Cleo masuk ke sebuah tempat, itu membuat Aila heran dan bertanya-tanya tapi Aila memilih untuk diam.

Sampai Cleo berhenti di sebuah makam.

Yahhh Cleo mengajak Aila ke makam, tempat itu adalah makam.

Mungkin itu makam keluarga Cleo, sebelum bertemu dengan Hyuri dia mampir kesini, hanya itu yang ada dipikiran Aila.

Tapi karena Aila sangat penasaran ia memberanikan diri untuk bertanya.

"Ini makam siapa kak?" tanya Aila yang berada tepat di samping makam dan berhadapan dengan Cleo.

Cleo tersenyum, dia tidak menjawab pertanyaan Aila.
"Annyeong Hyuri-ssi. Sudah lama Cleo tidak kesini, ada seseorang yang ingin mengobrol denganmu" ucap Cleo yang membuat Aila terkejut tidak percaya.

Aila tidak mengerti maksud Cleo!

"Hyu.. Hyuri?" tanya Aila terbata-bata karena tidak percaya jika makam yang ada dihadapannya ini adalah makam Hyuri pacar Kang Cleo.

"Iya dia Kim Hyuri. Hyuri-ssi lihatlah dia, dia kaget saat bertemu dengamu" ucap Cleo sambil terkekeh.

Aila melihat kekehan Cleo yang di paksa. Aila memilih untuk diam, karena tidak terpikir olehnya jika Hyuri sudah tidak ada.

"Hyuri-ssi. Aku merindukanmu, sudah 2 tahun kau meninggalkan Cleo.Biasanya Cleo datang kesini bersama Yongwo, tapi kali ini aku datang bersama gadis terkepo yang selalu senang jika membahas tentang dirimu. Ahh iya aku membawakan bunga kesukaanmu, kau senangkan? Dulu saat aku membawakan bunga kesukaanmu kau langsung memelukku, tapi 2 tahun ini tidak ada pelukan hangatmu, aku sangat merindukanmu" ucap Cleo yang mulai menunduk karena matanya memerah menahan tangis.

Aila? Dia sudah menangis, dia melihat sisi lain dari Kang Cleo.

Dari sikap di depan semua orang cuek, dingin, ada sisi lembut dihatinya.

Aila semakin menangis saat melihat mata Cleo memerah dan mengeluarkan air mata, pertama kalinya dia melihat Kang Cleo menangis.

Walau Cleo sedang sakit dia tidak pernah menangis, tapi lihatlah kali ini
Kang Cleo menangis! Itu menunjukan bahwa dia tidak tahan dengan cobaan yang diberikan padanya.

"Hyuri... Jika Cleo mencari pengganti Hyuri itu tidak masalahkan? Cleo masih sayang sama Hyuri, tapi Cleo sadar kalau Hyuri sudah beda alam dengan Cleo. Sudah 2 tahun Hyuri meninggalkan Cleo, selama itu juga Cleo tidak mencari pengganti Hyuri, Cleo hanya dekat dengan gadis yang hanya sebatas teman atau sahabat Cleo. Cleo hanya ingin bahagia, Cleo tidak lama lagi juga akan menyusul Hyuri. Tunggu Cleo disana dan tunjukan senyumanmu saat Cleo sudah ada disana nanti, Cleo merindukan senyum manis Hyuri. Cleo berharap Hyuri bahagia disana, Hyuri bisa berkumpul orangtua Hyuri dan Eomma Cleo disana" ucap Cleo sambil menatap makam Hyuri.

Aila tidak akan kuat jika berada di posisi Cleo.

Dia mendengarkan semua ucapan Cleo yang membuatnya semakin menangis, Aila mengingat kepergian ibunya, saat itu Aila bahkan merasa menyerah untuk hidup karena kehilangan seorang ibu yang melahirkan, merawat dan membahagiakannya.

Bahkan Aila pernah berpikir bahwa dirinya adalah orang yang paling menderita saat itu.

Tapi Aila salah! Sekarang di hadapanya ada seseorang yang lebih menderita darinya.

Cleo kehilangan Hyuri, dia juga kehilangan eomma yang sangat ia cintai dan juga dia diberi penyakit yang beresiko besar untuk hidupnya, dia juga di benci oleh adiknya sendiri.

First Love And Last Love(✔)🔚Where stories live. Discover now