(2)

1.2K 101 13
                                    

FL&LL

"Huftttt, hari pertama sekolah melelahkan." ucap Aila sambil melempar tasnya ke kasur.

Hari mulai petang dan Aila baru sampai di apartemen Ayahnya. Aila mulai bosan di apartemen sendiri, seketika suara aneh dari perutnya terdengar. "Lapar, tapi tidak ada makanan di kulkas. Ahh baiklah aku akan pergi ke minimarket dekat apartemen." gumamnya saat merasa perutnya lapar.

Wajar saja tidak ada makanan di kulkas karena Ayahnya juga sibuk bekerja sedangkan Aila belum sempat membeli makanan saat menempati apartemen itu. Seingat Aila, ada minimarket di dekat taman yang tidak jauh dari apartemen ini.

Aila berjalan menuju minimarket dekat taman. Sampai di minimarket dia membeli beberapa keperluan untuk sehari-hari dari bahan makanan, makanan ringan, dan minuman/jus kaleng. Setelah membeli apa yang ia perlukan Aila kembali ke Apartemen dan makan.

~Keesokan hari~

Di sekolah


"Pagi Sora," sapa Aila yang baru datang.

"Pagi juga." balas Sora sambil tersenyum.

Bel masuk terdengar~

Guru datang~

Tidak lama ada 6 murid kelas 12 masuk dan meminta izin pada guru untuk membicarakan suatu hal.

"Annyeong kami dari kelas 12. Kami diberi tugas untuk mengajak salah satu murid dari kelas 11 untuk membantu salah satu dari kami. Jadi 1 murid membantu 1 Sunbae. Kami di beri tugas untuk memberi pelatihan di sekolah menengah pertama selama 1 minggu." ucap salah satu dari mereka.

"Hwa Yongwo Sunbae manis sekali!" cewek 1.
"Hya Jeonwo Sunbae semakin tampan!" cewek 2.
"Yakk mereka datang ke kelas kita!" cewek 3.

Beberapa pujian para yeoja[cewek] untuk Sunbae yang terdengar oleh telinga Aila.

"Cleo Sunbae terlihat manis hari ini." puji Sora untuk Cleo dengan nada berbisik.

Aila pun menoleh ke arah Sora yang pipinya mulai memerah hanya karena melihat Kang Cleo.

Aila pun melihat ke arah 6 Sunbae dan memperhatikan apa yang Sunbae itu katakan, kemudian matanya tertuju pada seorang namja[cowok] yang sejak tadi menatapnya. Namja itu adalah Kang Cleo, dia menatap Aila dengan ekspresi datar. Aila hanya melihatnya sekilas dan matanya kembali tertuju pada buku yang tadi ia baca.

"Sora-ssi kau kenapa? Kenapa pipimu dari tadi merah? Aneh sekali." tanya Aila karena Sora terlihat gugup dan menunduk malu.

"Ahh Aila-ssi kau lihat Cleo Sunbae matanya tertuju ke arah kita itu membuatku gugup." ucap Sora yang malu.

Aila melihat ke arah 6 Sunbae tadi yang mulai satu persatu memilih siswa/i yang ingin mereka pilih, saat Aila melihat ke depan saat itu juga giliran Kang Cleo untuk memilih 1 siswa/i.

"Hey kau yang duduk paling belakang." ucap Cleo.

Seketika Jung Sora salah tingkah, Aila menoleh ke Sora. "Aila-ssi Cleo sunbae berjalan menuju bangku ini." ucap Sora gugup. Benar, Cleo berjalan dan dengan cepat menarik tangan Aila untuk maju ke depan menjadi teamnya.

"Mwo[apa]?" Aila kaget.
"Mwo? Dari tadi aku memilihmu tapi kau lelet." ucap Cleo dengan wajah datar.

Aila melihat wajah Jung Sora yang ada di bangku belakang, yah ada rasa kecewa di wajah Sora karena Kang Cleo memilih Aila untuk membantu tugasnya bukan dirinya.

"Baiklah Gomawo[makasih] atas perhatian kalian, selamat melanjutkan materi dari guru." ucap Sunbae yang tadi menjelaskan kedatangan mereka.

×××××

First Love And Last Love(✔)🔚Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ