fifty two - picnik part 4

1.2K 235 13
                                    

Pantai adalah yang paling disukai banyak orang, terlihat anak-anak yang berlarian ditepi laut. Membuat istana pasir terlihat mengasikan.

Tapi tidak bagi Joy dirinya hanya melihat dari jauh teman-temannya yang bermain dengan air, dirinya suka dengan pantai tapi dirinya malas terkena air.

Yerin dan Sejeong sudah merayu-rayu Joy untuk ikut bermain bersama tapi Joy menolak dengan alasan

"nanti gue berubah jadi pangeran duyung kalau kena air"

"ogah nanti gue jadi kecil kalau kena air laut"

"nanti gue di culik oleh para ikan teri"

Joy melihat teman-temannya yang kelakuannya aneh-aneh.

Chungha dan Hoshi yang sedang kejar-kejaran seperti film india. Hayoung yang sedang berfoto-foto dengan tongsing yang berbentuk tangan dan kelihatan ngenes sekali wan kawan.

Aiyem yang sedang melamun duduk di pohon, Joy yakin Aiyem sedang memikirkan seseorang. Joy ingin mendekat dan menghibur Aiyem yang galau karena kenangannya dan seseorang tapi Joy terlalu malas melangkah ditanah yang berpasir tersebut. Biakan Aiyem menikmati kenangannya dengan seseorang yang tidak pernah bisa dilihat karena sudah berbeda alam.

Zelo dan Youngjae sedang mengubur Wonwoo dipasir, entah apa maksudnya Joy tidak mengerti. Mengingat tentang wonwoo bukankah hari ini berulang tahun. Ingatkan Joy untuk meminta traktiran.

Daniel yang sedang mengajari Yerin cara memfoto dengan kamera kesayangannya. Tapi bagi Joy si Daniel hanya modus ingin memeluk Yerin didepan umum. Apakah orang yang sedang mengajari memfoto harus begitu.

(jadi posisinya Yerin didepan Daniel, Daniel dibelakang Yerin dengan tangan kirinya membantu tangan Yerin memegang kamera dan tangan kanannya membantu Yerin memegang kamera. Paham kan gak paham yaudah. Pokoknya ya kaya gitu, jadi seolah-olah kalau dari belakang kaya Daniel back hug Yerin)

Jennie yang tiduran seperti bule bule lokal, kalau bule luar negeri hanya memakai dalaman saja tapi kalau Jennie memakai celana jins, kaos panjang, kantong tangan, kaca mata dan sebuah benda yang menutupi wajahnya. Itu berjemur atau memanaskan diri, mungkin biar gak item maklum orang indo kebayakan takut item.

Hanbin sedang berselingkuh dengan Youngjae dan Kun. Terlihat Sejeong dan Doyoung mendekati mereka bertiga. Mereka berlima berkumpul untuk bermain gunting batu kertas yang kalah akan masuk ke air.

Dan beberapa detik kemudian Joy yang melihat dari jauh tertawa karena kemungkinan Hanbin yang kalah. Terlihat Hanbin berjalan kelaut untuk menjalani hukuman.

"Cih paling-paling sok ngalah biar pamer badan" ucap Joy melihat Hanbin yang berkaos putih telah basah dan terlihat sexy.

"astaga Joy, gak boleh lihat dosa tapi sayang kalau gak dilihat. Sasuke maafkan aku" monolog Joy sambil memakan es krim sambil duduk diayunan.

Joy masih menikmati es krimnya dan merasa kesal karena tiba-tiba es krimnya habis

"ini siapa yang makan es krim gue" monolog Joy padahal dirinya yang memakan es krimnya sendiri.

Terlihat Aiyem mendekati Hanbin sambil menunjuk Joy, Joy masa bodoh dengan hal itu. Hanbin tersenyum berlari mendekati Joy.

Joy yang melihat langsung berdiri berniat untuk lari tapi beberapa detik kemudaian tubuhnya terasa melayang. Hanbin berlari mengendong Joy menuju laut.

"bin maaf ya , ampun" teriak Joy

"dedek gak nakal lagi kok ya ya" teriak Joy

"jeburin aja bin" teriak Aiyem dan Sejeong bersemangat

Sejeong dan Yerin mengambil ponsel ditangan Joy, mereka berdua berteriak kencang

"bin" Joy menatap Hanbin memelas tapi hanbin tetap berjalan kearah laut.

"bin, gue lagi haid jangan dijeburin ya plis plis ya sayang" ucap Joy lirih mencari alasan

"serius" ucap Hanbin

"iya sayang" Hanbin pun akhirnya mengendong Joy menjauh dari air laut.

"baju gue basah, aku benci air" ucap Joy

"bin kok Joy gak dijeburin sih" ucap Youngjae kecewa, dan Kun juga kecewa.

Joy lalu berlari menjauh dari mereka semua dan tertawa dalam hati.

"kok gak jadi jadi jemburin" ucap Sejeong

"dia lagi haid" ucap Hanbin lirih

Dasar licik batin Sejeong 

Kegajean 96L ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang