thirty-two : fakta yang mengejutkan

2.3K 309 54
                                    


Kelas tampak suram Joy yang dari tadi diam tidak bertingkah menjadikan kelas terasa aneh, dan Hayoung sekali melirik Joy merasa bersalah. Andai dirinya tidak menyebar foto itu dalam grup mungkin kejadiannya tidak begini. Tapi salahkan Hanbin dan Joy saja yang tidak bercerita kalau mereka berpacaran. Ditambah lagi Zelo dan Youngjae yang menyalahkan dirinya, Hayoung tahu kalau mereka bercanda.

Terlihat Hanbin yang tergesa-gesa memasuki kelas, dirinya tadi kekos Joy untuk menjemput dan menjelaskan perihal foto yang dikirim Hayoung kemarin malam. Kelas bertambah horor saat Hanbin masuk, masih teriangat omelan-omelan Hanbin di gc yang sangat menyeramkan lebih seram dari film Spongebob menurut Yerin.

Hanbin ingin sekali mengajak Joy berbicara berdua, tapi melihat Joy yang terlihat lemas membuat hatinya merasa sakit. Dirinya benar-benar menyakiti perempuan itu tapi disudut hatinya dirinya merasa bahagia karena Joy cemburu berarti Joy sangat mencintai dirinya.

"Joy" ucap Hanbin menepuk bahu Joy, Joy seakan tuli tetap diam mencoret-coret kertas yang penuh dengan gambar sasuke. Sedangkan Yerin dan Sejeong memandang sendu ke Hanbin.

Hoshi dan Chungha seperti biasa, duduk berdua seakan dunia milik mereka berdua, yang lain ngekos dan belum bayar.

Saat Hanbin ingin mengucapkan satu kalimat, dosen dengan perut buncit dan berkepala botak yang biasa mereka sebut pak doraemon .

Mereka mulai berpresentasi secara berkelompok Joy yang biasanya menjadi moderator dalam kelompok hanya duduk diam dan terlihat tidak ada niat sedikitpun. Membuat Daniel yang maju untuk berpresentasi yang menyebabkan kegaduhan kelas dan sorakan dari teman-temannya.

Kelompok bergantian berpresentasi, Joy memandang datar kelompok-kelompok lain membuat mereka yang berpresentasi merasa merinding. Bagaimana seorang perempuan seceria Joy menjadi pemuring dan menyeramkan, mereka merutuki Hanbin yang menjadi penyebabnya.

lain kali ingatkan Youngjae untuk menaruh kecoa di tas Hanbin dan ingatkan Wonwoo untuk memasukan bangkai cicak agar tidak macam-macam dengan Joynya. Lalu jika Doyoung menyakiti Sejeong mereka juga akan merencanakan hal yang sama.

Jadi hati-hatilah wahai Doyoung.

Walau Joy , Sejeong dan Yerin terlihat aneh dan upnormal tapi mereka sangat menyayanginya, mereka bisa seperti badut untuk menghibur kala pusing gara-gara kebanyakan tugas yang menumpuk. Jalan pikiran mereka juga sangat sulit ditebak, seperti google map tanpa signal.

Tiga jam mata kuliah pak doraemon membuat Joy lapar tapi dirinya malas makan, bahkan dari pagi Joy belum makan. Mungkin terdengar lebay tapi Joy ingin makan tapi tidak bisa, bukan tidak punya uang untuk beli makan tapi karena sesuatu hal yang sangat mengesalkan.

"Joy makan yuk" ucap Yerin

Joy mengeleng-gelengkan kepalanya

"Joy mulut lo masih berfungsikan" tanya Sejeong mencairkan suasana yang beku dari tadi, Joy mengangguk dan menulis dikertas, Sejeong dan Yerin membacanya lalu saling bertatapan.

"sabar ya" ucap Sejeong menepuk bahu Joy

"nanti makanan dari perut gue, di bluetooth ke perut lo" lanjut Yerin sambil tangan Joy dan dengan pasrah mengikuti mereka berdua. Sejeong dan Yerin merangkul Joy untuk keluar, Joy benar-benar harus mengalihkan rasa sakitnya walau Yerin tidak pernah merasakan tapi kata tetangganya rasanya sangat sakit apalagi saat mengunyah.

"Joy " ucap Hanbin yang menunggu Joy diluar kelas

"Joy lagi gak mau ngomong lain kali aja" ucap Yerin mempelotkan matanya kepada Hanbin

"joy joyiii" teriak Aiyem memegang pipi Joy membuat Joy reflek menendang Aiyem, Sejeong dan Yerin tidak tinggal diam mengejam Aiyem dan memukulinya

"ampun, tolong saya diKDRT" teriak Aiyem

Joy memegang pipinya sendiri, rasanya nyeri pada giginya. Hanbin hendak berbicara kepada Joy tapi langsung distop Joy mengunakan jarinya lalu mengetik pada ponselnya menunjukan kepada Hanbin

JANGAN AJAK GUE BICARA, GUE BUKAN NGAMBEK TAPI SAKIT GIGI

JANGAN KEGERAN , GUE GAK CEMBURU CUMA KESEL DOANG. LAPER

Hanbin merasa lega sekaligus senang, Joy tidak memasalahkan foto tersebut tapi dirinya harus menjelaskan kepada Joy agar Joy lebih yakin tidak meragukannya.

"yaudah beli bubur aja. Gue beliin" Hanbin merangkul Joy menuju kantin 



.

.

.

.

.

oh ya ini fotonya yang bikin Joy nganu taoi gak mau ngaku dan Hayoung yang nyebar ke grup karena dirinya kira itu pacar Hanbin

oh ya ini fotonya yang bikin Joy nganu taoi gak mau ngaku dan Hayoung yang nyebar ke grup karena dirinya kira itu pacar Hanbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kegajean 96L ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang