Sexy Teacher -- 6

35.6K 296 0
                                    

Danny mengajakku ke pojokan ruangan. Sedikit lebih baik karena kami tidak perlu mendengar suara musik yang terlalu keras.

"Aku akan mengajarimu sekarang, apa kau siap?", Danny terlihat serius. Aku mengangguk cepat, lalu ia menyelipkan kedua tangan pada pinggangku. Danny menggerakkan tangannya dengan luwes sesekali mendekapku dan mencium tengkukku. Aku merasa melayang bagai di surga, ah aku semakin menyukainya.

Tak terasa waktu cepat berlalu kami berdua sudah menari salsa. Dan salahkan kakiku yang terus menginjak kaki Danny. Aku melebarkan senyuman tatkala Danny terengah-engah, berkeringat dan menjilat bibirnya serta menatapku lekat. Kurasa aku mulai bergairah karena keringat ini terasa meluncur di payudaraku mengenai kedua putingku.

"Danny, aku...", suara manja terdengar dari samping telingaku. Danny masih setia melumat bibirku, mengecap dan menggigit kecil bibir bawahku. Aku mendorong Danny pelan begitu mendengar panggilan Ruby.

Ah dia lagi, batinku.

"Bisakah kau mengantarkan pulang aku sedikit takut dengan malam hari", Ruby menggamit lengan Danny. Kutatap mata Ruby kurasa dia benar benar menyukai Danny.

"Antarkan dia, aku menunggumu disini", aku menyela.

Danny memandangku tak percaya. Aku mengangguk memberikan pengertian dan aku berteriak pelan saat dia meremas bokongku seraya pergi mengantar Ruby.

**

Tbc

Hai...Maaf banget kelamaan hibernasi hehehe....terima kasih sudah baca dan follow saya....apalah saya masih amatir.

Cerita nya sedikit maaf sekali lagi(jadi mirip mpok Indun nih) lagi bikin ide hi hi..

Sexy Teacher (Complete)Where stories live. Discover now