💎18💎 Fall In You

3.6K 346 4
                                    

Tak henti gadis itu melafalkan doa untuk keselamatannya sampai sampai membuat kelima lelaki di sekelilingnya terkekeh dan terkadang mencibir rasa takutnya yang terlalu berlebihan.

Mata bulatnya terpejam erat, kedua tangannya ia satukan dan bibir nya terus bergumam lucu.

Kini helikopter yang mereka tumpangi sudah hampir sampai di tujuan, terlihat dari sang leader yang mulai memakai tas parasutnya disusul Jimin, Jungkook, Daniel dan juga Taehyung.

"Ya! Tupai jelek?! Apa kau akan terus duduk di situ?" panggil Jungkook menyadarkan Hae Mi.

Mata gadis itu terbuka takut, dengan pelan tangannya mulai terulur untuk melepas seatbelt dan mencoba berdiri dibantu oleh Taehyung.

Lelaki itu merapatkan tubuh Hae Mi ke pelukannya setelah ia menghadapkan nya ke depan. Tangan lelaki itu dengan lihai memasang kan beberapa tali pengaman untuk menjaga keselamatan Hae Mi agar tidak terlepas darinya, termasuk kacamata pelindung dan penutup telinga untuk memenuhi syarat keamanan mereka tentunya.

Bisa Taehyung rasakan keringat dingin di tangan Hae Mi saat ia menggenggamnya. Ia juga bisa melihat mata Hae Mi yang terpejam erat, sungguh lucu.

Pintu terbuka, angin yang berasal dari ketinggian ribuan kaki itu masuk dengan sangat kencang nya hingga berhasil membuat Hae Mi terkejut dan semakin mengeratkan pegangannya pada Taehyung.

"T-Tae" panggil nya pelan bercampur dengan ketakutan.

Satu per satu orang dihadapannya mulai menghilang dan ia sudah tau pasti kemana mereka, terjun? menjatuhkan diri? atau bunuh diri? Kalian bisa menebaknya sendiri kan?

"Lihat? Mereka bisa melakukannya, itu berarti kau juga bisa, hm?" bisik Taehyung yang sudah mulai memajukan langkahnya yang otomatis membuat kaki Hae Mi ikut maju sampai ia berada di ujung heli.

Dengan gemetar tapi penuh keberanian, Hae Mi mencoba untuk melihat daratan yang ternyata sangat jauh dari kakinya sekarang. Ingin mati saja rasanya, batinnya berteriak nyaring.

"Tenanglah, rapatkan tangan juga kakimu, dan berusahalah untuk tidak melihat kebawah hm?"

Hae Mi menganggukinya berbarengan dengan kepalanya yang kembali menatap lurus kedepan, setelah tarikan nafas kesekian akhirnya ia menerima tuntunan Taehyung yang mulai membawanya jatuh dari heli dan terjun ke bawah.

Wushh

Taehyung memeluk erat Hae Mi agar tidak terlepas, berusaha sekeras mungkin agar gadis itu nyaman dan tidak ketakutan, walau bisa dengan jelas Taehyung dengar setiap makian dan teriakan Hae Mi di telinganya meski ia sudah memakai penutup telinga.

"YA!! KIM TAEHYUNG! AKU TIDAK MAU MATI SEKARANG! INI MENAKUTKAN!! OPPA!!! YA! PABO! AKU TAKUT!!"

Dan SREEK

Parasut berwarna hijau tua itu terbentang di udara dengan cepat hingga membuat laju jatuh mereka melambat. Masih dengan keterkejutan penuh dan jemari mungil Hae Mi berusaha mencari pegangan untuknya selagi Taehyung mengendalikan parasutnya.

Seperti kebiasaanya, Hae Mi mulai merengek dan betah memejamkan matanya. Padahal jika ia mencoba sedetik saja melebarkan pandangan, sudah dipastikan gadis itu tak akan menyesal karena di suguhi pemandangan yang mungkin hanya bisa ia lihat sekali seumur hidup.

Wajah gadis itu sudah kusut, rambutnya yang semula ia gelung mulai berantakan, tapi anehnya ia tetap cantik seperti biasa. Kebalikan dari kekasihnya, Taehyung malah memasang senyum manisnya tanpa Hae Mi ketahui.

ⓢⓣⓐⓡ

Di tempat lain, tepatnya di daratan sepi dan terpencil Korea Utara.

STAR | KTH √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang