Seven

164 22 20
                                    

"Kamu kok gak bilang udah pulang? masa aku malah tau dari Mami kalo kamu udah di Jakarta?" cerocos Oliv pas dia udah berhasil masuk ke apartment gue dan menemukan gue yang lagi tiduran di kasur.

Resmi sudah berakhirnya persembunyian ini.

"Aku sakit Liv" jawab gue gak nyambung.

"Kalo aku tau kamu sakit dan udah di Jakarta, aku udah kesini dari kemaren Nar" katanya yang gak gue respon. Kalo dia tau gue udah pulang dari dua hari yang lalu makin marah yang ada.

"Telfon gak diangkat, Whatsapp gak dibales, udah sampe di Jakarta gak ngabarin. Kamu tuh gimana sih?!" kali ini nada Oliv udah tinggi, dia berdiri berkacak pinggang pas di kaki kasur, sengaja nutupin layar tv yang dari tadi jadi pusat perhatian gue.

"Kepala aku pusing, bisa ngga kamu gausah teriak-teriak?" kata gue sambil mijit pelan pelipis gue dan ngelempar pelan remote tv di atas kasur.

Ekspresi Oliv makin mengeras, raut kesel di wajahnya semakin jelas, tau banget gue kemana arah perdebatan ini.

"Kamu tuh kenapa sih akhir-akhir ini?!" kata dia dengan suara bergetar nahan emosi.

Gue membuang nafas berat. Kalo udah kayak gini, gue cuma bisa ngalah. Males repot-repot karna udah tau Oliv akan selalu menang di setiap argumen kita. Katanya, cewek selalu bener kan?

"Belakangan aneh, kayak ngejauh dari aku. Aku salah apa?" konteks pembicaraannya yang seakan nyalahin diri sendiri berbanding terbalik sama nada suaranya yang seakan nyalahin gue.

Gini nih macarin cewe rumit. Dia bisa jadi orang paling penyayang tapi lalu bisa jadi orang paling gak punya hati. Dia bisa jadi orang paling gak baper dan gak peduli tapi juga tukang ngambek. Tapi yang pasti, kalo berantem modelan yang ngomel dan ngamuk, bukan nangis dan mendem.

"Selama kamu di Jepang aja gak ada tuh kamu ngabar-ngabarin aku"

"Sorry, aku sibuk" jawab gue cepet. Mending ngalah dari pada makin panjang.

"Nar we both know you're not sorry at all"

Fuck what you know liv. Kamu aja gatau belakangan ini apa yang ada di pikiran aku.

Engga, gue gak menyuarakan yang itu. Bisa-bisa Oliv makin panas, dan gue sama sekali lagi gak mood buat adu mulut. Oliv kalo marah, beeeh jangan lo tantangin deh. Terakhir gue berantem sama dia, stick ps 4 gue di lempar ke tembok terus di injek pake heels nya. Iya, ganas emang pacar gue. Tapi cinta mati, gimana dong?

Gue merangkak di atas kasur buat akhirnya duduk di depan dia, gue tarik pergelangan tangannya maju sampe wajah gue ketemu perutnya. Gue peluk dia.

"I am sorry, Liv" kata gue dengan tangan membelai punggungnya, "Aku kan lagi sakit, have some mercy on me ya?"

Oliv diem doang, cemberut tapi tangannya udah ngelingkar di leher gue, memainkan ujung rambut gue, dan gue langsung tau kalo Oliv memaafkan gue. Lah? kok gampang? Galak-galak gini gue sakit lunak juga dia ternyata.

"Kalo berantem, gak jadi aku kasih oleh-oleh nih" kata gue mendongak, naro dagu gue di perut dia.

Oliv ngelirik ke gue sambil menggigit bibir bawahnya, "Emang oleh-oleh nya apa?"

yeu penasaran juga kan lo,

"Maafin aku dulu tapi ya?"

Seketika ekspresi Oliv melunak, dia menangkup jawline gue dengan kedua tangannya, "Tapi oleh-oleh nya tas yang aku kirim fotonya kan?"

"Gatau deh" kata gue sambil rolling eyes tapi abis itu mengarahkan pandangan gue ke paper bag besar yang ada di atas meja kamar gue.

Oliv ngikutin arah pandang gue dan gue bisa liat sedikit senyum di bibirnya,

Ethereal Where stories live. Discover now