Intro

412 37 13
                                    

Gue adalah satu dari ribuan orang yang setuju sama kepercayaan 'opposites attract' karna gue ngalamin sendiri. Gue dan cewek gue Oliv, kebanyakan tolak belakangnya dari pada kesamaannya. Kalo kata kerennya, Oliv jadi orang yang selalu ngelengkapin gue.

Gue yang ngasal, Oliv yang well prepared. Gue yang bucin, Oliv yang galak. Gue yang gak pinter-pinter amat menuju bego, Oliv yang selalu juara kelas dari jaman sekolah. Gue yang banyak omong, Oliv yang lebih diem.

Iya, emang Oliv yang bagian bagus-bagus gue sisa nya. Gue juga bingung kenapa Oliv mau bertahan jadi pacar gue selama 7 taun ini. Gue curiganya sih karna gue ganteng dan banyak uang. Ya ini mah jujur-jujuran aja, kalo di jaman SMA gak banyak yang bilang gue ganteng dan naksir sama gue, ga bakal juga gue ada nyali deketin Oliv. Terus, kalo gue gak berduit, gue mau kasih makan pacar gue apa kalo lagi ngedate? cinta biar tai nya bentuk lope lope? kan gak mungkin.

"Nar, kok malah bengong? udah pesen?" suara Oliv nyadarin gue yang lagi ngelamun pas ditinggal ke toilet sama dia. Gue sama Oliv lagi di yellowfin, dia lagi kepengen rib eyenya dari kemaren, jadilah hari ini buka puasa disini.

"Belom hehe" jawab gue sambil nyengir

"Kok belom? udah jam segini nih keburu adzan" katanya sambil buka menu nya lagi yang masih ada di meja.

"Kamu makan nasi ya. Wagyu don mau?" lanjut Oliv yang ga usah gue jelasin juga dia sadar kalo gue belom order karna pengen makanan gue di pilihin dia.

Gue ngangguk nurut sebelum manggil waitress buat order, Oliv nyebutin orderan kita ke si mas-mas dan gue cuma diem merhatiin Oliv, enak tinggal terima beres aja.

Pas waitress nya udah pergi, Oliv balik ngeliatin gue dengan satu alisnya keangkat, "Apa sih liat-liat?!"

yailah galak amat ya pacar gue, untung cakep.

"Galak banget sih? makan bayar masing-masing nih ya" ancem gue bercanda, yakali bayar masing-masing emang lagi bukber ama temen.

"Kamu mau dapet ya Liv? kok sensi banget sih dari tadi" tambah gue yang masih ngeliatin Oliv yang sekarang lagi kacaan pake kamera depan iPhone nya,

"Kok sok tau banget ya?" jawab Oliv tanpa ngeliat ke gue. Asli, kalo ada award perempuan ter doyan kacaan gue bakal kasih piagamnya tanpa ragu ke Oliv.

"Kan ini tanggalan dapet kamu" bales gue dengan yakin.

Juteknya Oliv ga bertahan lama karna dia sekarang udah nahan ketawa dan bilang "Iya mens, baru tadi pagi keluarnya"

Tuhkan bener! emang ga pernah salah gue tuh sama tanggalan dapet Oliv karna ini menyangkut kesejahteraan gue juga.

"YAH KOK UDAH KELUAR?" kata gue dengan nada agak tinggi "gak dapet jatah dong aku malem ini?!"

"Nar ih! diem ah, lagi puasa juga" kata Oliv kayak yang malu sama kelakuan gue padahal dia ketawa-tawa juga.

"Lah puasanya kan siang, kalo malem aktivitas mah jalan terus" bales gue yang bikin Oliv makin ketawa.

Baru mau gue godain lagi, ternyata makanan kita keburu dateng. Udah buka puasa juga, jadi gue langsung doa buka puasa dalem hati sebelum minum minuman gue, sedangkan Oliv yang duduk di depan gue ngaitin jemarinya dan memejamkan mata untuk berdoa, lalu membuat tanda salib.

"Selamat buka puasa, Nara" katanya sambil mengambil pisau dan garpu untuk mulai makan.

"Thank you sayang" jawab gue.

Oh, balik lagi ke omongan 'opposites attract', ada satu lagi yang beda dari gue dan Oliv. Kalo setiap hari jumat siang gue ke mesjid, beda dengan dia yang setiap hari minggu ke gereja.

Ethereal जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें