13. Heartbreaking

535 121 50
                                    

Main Cast :
• Bae Jinyoung
• Kim Sohyun

Tekan ⭐ sebelum membaca 😘

Song
🎧 bolbbalang4 - Hard To Love


.

.

.

17 jam yang lalu

Jinyoung melangkah, masuk kedalam kamar dan berjalan menuju king size miliknya. Melepaskan setelannya hingga menyisakan kaus oblong putih dibalik setelan gelap tersebut. kemudian membaringkan tubuhnya di king size empuk miliknya.

Pria itu mengedarkan pandangannya mengamati langit-langit kamarnya, membiarkan ingatan pada malam itu melayang entah kemana.

keputusannya malam itu untuk kembali kekorea adalah salah. Seharusnya ia tetap berada di China hingga lusa, berleha-leha sebentar, melepas kepenakan selama mengurusi pekerjaannya yang dirampung dengan cepat.

Sebenarnya Jinyoung berbohong pada Daniel mengatakan jika pekerjaannya belum selesai, dan mengatakan jika ia akan kembali beberapa hari lagi. Nyatanya pekerjaannya sudah selesai beberapa hari yang lalu.

Merampungkan pekerjaannya dengan cepat, hingga ia mengabaikan makan dan istirahat hanya untuk merampungkan pekerjaannya lebih awal. Agar ia bisa lebih cepat bertemu dengan kekasihnya.

Dia tidak mengerti mengapa ia harus membohongi sekretarisnya itu atas kepulangannya.

Untuk sebagai kejutan?

Tidak,

Entahlah, Jinyoung tidak tahu.

Dreeeddd ... Dreeedd

Jinyoung meraih ponselnya yang terdapat di saku celananya.

Ingin sekali ia membunuh seseorang yang menghibunginya malam-malam seperti ini. Tidak bisakah ia beri waktu untuk sendiri saat ini?

Kim Sohyun Calling

Bisakah Jinyoung menarik kata-katanya. Membunuh Sohyun sama dengan membunuh dirinya sendiri.

Jinyoung terdiam, masih bimbang mengangkat atau mengabaikan panggilan kekasihnya itu.

Ia masih marah perihal tadi. Takut jika saat mengangkat panggilan Sohyun ia malah memarahi kekasihnya itu, tapi mengabaikannya membuat dirinya sendiri tidak nyaman.

Ponselnya berhenti bergetar. Sohyun mengakhirnya sebelum Jinyoung sempat mengangkatnya. Pria itu menghela nafas, berharap Sohyun kembali menghubunginya.

Drreeeedd ... Dreeddd

Dan benar saja ponsel kembali bergetar. Namun, Jinyoung kembali membiarkan ponselnya bergetar dengan pandangan menatap datar layar ponselnya.

Jeon Somi calling

Ponselnya kembali tenang setelah beberapa detik bergetar.

Bib bib

From : Jeon Somi
Kita harus bertemu, ada sesuatu yang ingin ku cerita kan.
Perihal Daniel dan Sohyun.

Wolf Grey : A Girl Meets Werewolf  ✔Where stories live. Discover now