9. Days Without You

783 138 30
                                    

Main Cast :
• Bae Jinyoung
• Kim Sohyun

Tekan ⭐ sebelum membaca.

.
.
.

Disinilah mereka, Bae Jinyoung, Kim Sohyun dan Kang Daniel. Dimeja makan yang penuh dengan masakan ala Daniel. 

Awalnya Sohyun tidak percaya dengan hidangan di atas meja adalah masakan Daniel. Bahkan ia menuduh pria berbahu lebar itu memesan makanan dari luar. Namun semua ditampik oleh Jinyoung, pria bersurai madu itu mengatakan jika sebenarnya Daniel pandai dalam memasak.

Dan inilah yang terjadi, saat mereka sedang menyantap makan malam. Sohyun tidak bisa diam membuka mulutnya untuk mengagumi setiap masakan Daniel yang masuk kedalam mulutnya.

Pria itu hanya terkekeh melihat tingkah imut wanita dihadapannya. Netranya menangkap Sohyun yang sedang beraegyo saat memuji masakannya dan beraegyo kepada kekasihnya di sampingnya.

"Wahhh... Jnjjang. Kau benar-benar hebat Daniel."

"Hunggg~ wah Daebak."

"Young-a bisakah Daniel bekerja dirumahku saja? Ya ya ya" ucap Sohyun sembari menggelayutkan tangannya di lengan Jinyoung. Tentu saja sikap manja itu tidak mampu membuat Jinyoung melempar sekretarisnya untuk menjadi koki kekasihnya.

"Tidak So-ya. Makanlah makananmu itu."

"Uhh dasar." Sohyun mempoutkan bibirnya gemas. Ia dengan sengaja menggeser kursinya sedikit menjauh dari kursi Jinyoung.

Pria bersurai madu itu terkekeh ketika ekor matanya melihat Sohyun yang sedang merengek seperti anak kecil minta dibelikan ice cream.

"Kapan pembacaan naskah dimulai?" tanya Jinyoung. Manik hitamnya masih fokus mengaduk Dak Gomtang miliknya.

"Besok."

"Lalu kau akan pergi bersama siapa?"

"Sendiri. Saerom ada pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan, kau tahu dia asisten penulis." Jinyoung melirik Sohyun yang terlihat sangat santai. Bahkan ia terlihat telah melupakan kekesalannya.

"Kalau begitu biarkan Daniel menemanimu selama pembacaan naskah."

Uhuk

Sohyun menoleh menatap kekasihnya itu dengan tajam. Sementara Daniel mencoba meneguk air putih yang tersediakan di samping piringnya itu.

Pernyataan Jinyoung terlalu mendadak. Daniel tidak pernah menduga jika pria itu akan selancar itu memberikan saran.

"Tapi direktur-"

"Kenapa harus Daniel?" tanya Sohyun masih menatap Jinyoung dan memutuskan perkataan Daniel.

Pria berbahu lebar itu membungkam bibirnya rapat-rapat. Netra hazelnya bergerak mengamati raut wajah kesal Sohyun, dan entah mengapa ia merasa tidak suka jika Sohyun menolak dirinya.

Sendok itu mengatung di udara. Kepala kecil itu bergerak menengok Sohyun dengan pandangan tajam. Suara dentingan sendok itu terdengar sangat keras meski sebenarnya Jinyoung meletakkannya pelan dan lembut.

"Besok aku akan China melakukan kerja sama dengan Xingsia Entertainment."

Sohyun menjatuhkan rahangnya tidak percaya. Tolong bangunkan Sohyun saat ini. Wanita itu hanya ingin apa yang didengarnya malam ini adalah sebuah mimpi.

Seminggu? Di China?

Tidak, Sohyun tidak sanggup kekasihnya itu terlalu jauh darinya. Sejak mereka memulai berkencan, Jinyoung tidak pernah jauh dari Sohyun lebih dari sehari, pria itu selalu ada di dekatnya. Selalu memperlihatkan wajah kecilnya dihadapan Sohyun.

Wolf Grey : A Girl Meets Werewolf  ✔Where stories live. Discover now