BAB 12 (Perjuangan)

2.4K 78 0
                                    


"

aku hanya tahu seribu cara mencintaimu, tapi maaf aku tak punya satu pun cara untuk melupakanmu"
Hanafi Prasetya Utama
****

AzkaFauzn.G
Lo dimana fi?

Hanafi.P.U
Rumah

AzkaFauzn.G
Cafetaria sekarang!
Gue tunggu. Sama Rizki.

Hanafi.P.U
Gak minat

AzkaFauzn.G
Serius? Gue lihat Aletta
Sama si anjing Rafa.

Hanafi.P.U
Biarin.

AzkaFauzn.G
Sumpah?demi apa?
Biasanya lo denger nama
Aletta langsung ngacir.

Read

AzkaFauzn.G
Gue kerumah Lo skrng.
sama rizky. By

Read

Hanafi menyimpan kembali ponselnya di nakas. Dia tak berniat untuk membalas pesan Azka.

"Gue gak pernah tau apa yang lo inginkan ta, cuma lo wanita yang selama ini yang gue cari, gue berharap lo cinta pertama dan terakhir gue"gumam Hanafi sambil memandangi malam yang cerah dan bintang bintang diatas langit

"Tapi, kenapa ta seolah olah lo buat gue terbang sesaat namun lo hempasin juga ketanah dalam sekejap, gue gak pernah ngerti maksud lo"lanjutnya.

"Gue gak mau lo pergi lagi kayak dulu. Tuhan udah ngizinin kita untuk bersama lagi, tapi apa Tuhan juga ngizinin kita untuk pisah lagi. Buat apa Tuhan ,mempertemukan kita lagi jika saling mengenal bukan saling bersatu".Hanafi terus menerus berbicara sendiri dia berharap angin akan membawa rasa rindunya pada Aletta.

"Tuhan juga bakal kasih rintangan diantara cerita cinta. Tuhan juga punya sesuatu yang indah diakhir, meski sesuatu pahit diawal. Tuhan punya seribu cara untuk membuat kalian dekat, namun Tuhan juga mempunyai seribu cara untuk membuat kalian pisah. Semua itu tergantung Tuhan yang nentuin, dan lo yang berjuang. karna usaha tidak pernah mengkhianati hasilnya" Hanafi tersentak dia pun langsung menoleh ke arah belakang ternyata Azka dan Rizki sudah ada dibelakang Hanafi.

"Lo dari kapan disini"ucap Hanafi datar.

"Gue dari tadi pas lo bicara sendiri"jawab azka.

"Oh"jawab Hanafi singkat.

"Fi lo itu laki laki, lo jangan jadi pengecut yang mundur pas lawan lo maju ngrebut apa yang lo inginkan, lo harus perjuangin Aletta. Gue tau dia teman masa kecil lo dan cinta pertama lo kan, Lo harus perjuangin dia. Buat dia kembali ke pelukan lo jangan sampai lo kecewa karna lo milih lupain dia."Hanafi hanya tersenyum mendengar ucapan Rizky. Dia merasa ucapa rizky ada benarnya juga. Kalau dia ingin Aletta dia harus berjuang untuk dapetin Aletta.

"Gue bakal berjuang buat Aletta balik lagi kayak dulu"ucap Hanafi semangat

"Lha gitu dong lo semangat, ngomong sendirian udah kayak orang gila lo"ucap Azka

"Yeay..... biarin gila yang penting masih ganteng"ucap Hanafi dengan pd nya.
"Pd amat lo tadi aja sok mellow sekarang sok ganteng"ucap Azka sambil menggibas gibaskan tangannya.

I LOVE YOU HANAFI [COMPLETED] (Karya Sudah Pindah Di Platform KUBACA & ICANNOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang