BAB 11 (Patah)

2.5K 78 0
                                    

"Maaf jika diam ku menyakitimu. Mungkin dengan ini kau akan secara perlahan melupakan laramu karnaku, dan menggantikannya dengan bahagia barumu"
Aletta Aura Maudy
---------

Hampir 1 jam Hanafi tetap menunggu didepan rumah itu. Dia heran mengapa Aletta menurut saja pada Rafa yang membawanya ke rumah ini.

"Rumah siapa ini? Dan apa hubungannya dengan Aletta"batin Hanafi.

Hanafi masih setia menunggu didekat pintu gerbang rumah itu. Dia masih berfikir kenapa Aletta mau dibonceng Rafa dan menolak Hanafi yang jelas jelas calon tunangannya dan teman masa kecilnya yang dia tunggu tunggu dari dulu.

Kenapa Aletta berubah. Pikiran itu yang terus menghantui kepala Hanafi. Hanafi tidak memikirkan dia hari ini disuruh mamahnya membantu belanja untuk acara lamarannya dengan Aletta lusa. Dia hanya memikirkan mengapa Aletta mau dengan Rafa. Cuma itu saja yang sekarang dia pikirkan.

"Makasih ya ta, lo udah mau jengukin Kakek nenek gue. Makasih lo udah bikin kakek sama nenek gue seneng dengan kedatangan lo kesini"ucap Rafa .

"Iya sama sama"ucap Aletta. Lalu menaiki montor Rafa

Hanafi sadar bahwa montor Rafa berjalan menuju gerbang. Dia dengan cepat cepat melajukan motornya dan bersembunyi.

Suara mereka terdengar samar samar. Jadi Hanafi hanya mendengar sekilas percakapannya.

Hanafi pun langsung menaiki montornya. Melihat Rafa telah melewati tempat persembunyiannya. Hanafi langsung melajukan montornya mengikuti montor Rafa dari kejauhan.

"Mau kemana lagi dia"ucap Hanafi pada dirinya sendiri.

45 menit kemudian. Mereka sampai didepan rumah Aletta.

"Yaudah gue pulang dulu ya ta. Thanks ya sekali lagi. Good night"ucap Rafa sambil menutup kaca helmnya dan melajukan montornya.

"Iya good night too"ucap Aletta, lalu membuka pintu gerbangnya dan memasuki rumahnya.

Sebelum Aletta masuk rumah . Montor Rafa sudah pergi jauh. Aletta memutar badannya lalu berjalan masuk. Tetapi sampai di gerbang dia merasa tangannya dicekal dengan seseorang. Lalu dia berbalik arah dan ternyata Hanafi yang mencekal tangannya.

"Lo.. Kok disini?"tanya Aletta datar

"Lo darimana sama dia?"tanya hanafi tak kalah datarnya.

"Bukan urusan lo"ucap Aletta singkat dan pergi meninggalkan Hanafi.

Lagi lagi tangannya dicekal sama Hanafi.

"Lepasin gue"ucap Aletta

"Gue gak akan lepasin Lo sebelum Lo jelasin sama gue ta. Kenapa lo lakuin ini sama gue. Gue sayang sama lo, gue cinta ta sama lo"ucap Hanafi tulus.

"Gue gak peduli. Lepasin gue Afi gue capek gue mau tidur" Hanafi pun langsung melepaskan tangan Aletta. dia tidak menyangka bahwa Aletta akan menyakitinya seperti ini . Dia mengira bahwa Aletta tulus dengannya.

"Kalau itu mau lo, tolong ajarin gue caranya lupain lo tanpa harus membenci. Nanti gue juga bakal ajarin lo cara mencintai tanpa pernah dihargai"Hanafi pun langsung pergi menaiki montornya dan melajukan dengan kecepatan tinggi.

I LOVE YOU HANAFI [COMPLETED] (Karya Sudah Pindah Di Platform KUBACA & ICANNOVELDove le storie prendono vita. Scoprilo ora