21

91 19 0
                                    

happy reading
jangan lupa vommentnya..












Typo bertebaran..








































Author pov~


















Suara riuh menggema diseluruh dom meneriakkan nama seorang jung hoseok yang tengah berada di atas panggung , sang empunya tersenyum sambil membersihkan keringat yang membasahi wajahnya .

tak berselang lama setelah penampilan terakhir yang hoseok berikan , para penggemar segera menyanyikan lagu yang membuat seorang jung hoseok tak dapat berkata-kata

" saengilchuka hamnida , saengichuka hamnida saranghaneun jung hoseok , saengilchuka hamnida "

ya hari ini adalah hari paling istimewa untuk seorang jung hoseok , konser yang diadakan kali ini bertepatan dengan ulang tahun dari sang rapper tersebut .

hoseok sangat tersentuh melihat betapa banyak orang yang mengingat hari bahagianya tersebut , bahkan ia hampir saja dibuat menangis karna perlakuan istimewa dari para penggemarnya itu .

" ahh , kalian ingin aku menangis ya ? aku tidak tau harus berkata apa , kalian benar-benar membuatku terkejut . ini adalah hadiah paling spesial yang pernah kudapat , aku berjanji akan selalu mengingat hari ini dalam hidupku " ucapannya terhenti sejenak

hoseok pun menutup matanya dengan tangan kirinya , ia mulai menangis .

" aku benar-benar beruntung memiliki kalian semua , terima kasih karna kalian selalu mendukungku dan memberikan banyak cinta untukku . aku akan bekerja lebih keras lagi untuk kalian , aku mencintai kalian semua " dan suara riuh pun mulai bergema kembali .

Skip

hoseok sedang berada di backstage untuk mengganti pakaiannya , lalu in guk datang seraya membawakan kue untuk hoseok tak lupa dengan bucket bunga yang sangat cantik .

seluruh crew yang berada disana juga ikut memeriahkan kejutan untuk hoseok , in guk pun memeluk hoseok erat .

" aku tak percaya kau sudah dewasa sekarang adikku , aku berdoa semoga tuhan selalu memberikan banyak hal baik untukmu . sekali lagi saengilchukae hoseok-ah " in guk menepuk pelan punggung hoseok

" gomawo hyung , kau yang terbaik " hoseok mengacungkan ibu jarinya pada in guk , hoseok pun tak lupa berterima kasih pada semua orang yang berada disana atas ucapan dan doa yang ia terima .


***



Hoseok pov~









Aku mendapat banyak pesan dari teman-temanku , mereka berkata akan membelikan apapun yang kuinginkan hari ini .

" hyung , apa aku boleh menemui teman-temanku hari ini ? mereka berjanji ingin memberiku apapun , bolehkah aku pergi ? "

in guk hyung menganggukan kepalanya tanpa ragu lalu segera mengantarkanku ke tempat tujuanku

sesampainya di depan restauran jin hyung aku segera disambut oleh sang pemilik restauran

Why Believe In Love?Where stories live. Discover now