35. Trust Me

14.9K 1.5K 245
                                    

Kita masih belum pulang karena tiba-tiba mamanya Jisung nelpon buat nyuruh gue ke rumah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kita masih belum pulang karena tiba-tiba mamanya Jisung nelpon buat nyuruh gue ke rumah.

Jisung awalnya nolak tapi mamanya terus memaksa dia buat ngajak gue mampir ke rumahnya. Sebenernya gue sama sekali gak mempermasalahkan ini, hanya saja kenapa mamanya nyuruh ke rumah pas gue sama Jisung gak ada hubungan apa-apa lagi.

Jujur, gue selama pacaran sama Jisung kemaren juga gak pernah diajak main ke rumah sama dia. Soalnya kata Jisung di rumah dia gak ada orang sama sekali, di karenakan orang tuanya ada bisnis ke luar negeri.

Dan hari ini mereka balik ke sini.

"Lo belum cerita ke mama lo kalo kita udah gak ada hubungan??" Tanya gue ke Jisung yang lagi muter-muter kunci motor di jari telunjuknya.

Jisung noleh ke gue, "Ha?? Kamu ngomong apa tadi??" Dia malah balik nanya ke gue setelah memasukkan kunci motor tadi ke dalam sakunya.

Gue berdecak, "lo belum cerita ke mama lo?" Gue natap Jisung yang sekarang lagi natap gue, "kalo kita udah gak ada hubungan lagi??"

Mendengar pertanyaan gue Jisung langsung mengusap tekuknya, "ah itu, hmm belum hehe."

Hhh, pantes mamanya ngotot banget nyuruh gue buat mampir ke rumah pas tau Jisung ijin mau nganterin gue tadi.

Akhirnya gue sama Jisung pergi ke rumahnya dulu buat ketemu mamanya Jisung.

Pas udah sampai ke rumahnya ternyata mamanya Jisung duduk nungguin kita di kursi depan rumah.

"Aduh......jadi ini ya Hyera. Cantik ya, sama kayak di poto yang Jisung kirim ke mama. Pantes si Jisung sampe tergila-gila sama kamu." Mamanya Jisung seneng banget keknya ketemu gue.

Gue cuma bisa nyengir denger omongan mamanya Jisung. "Ah tante bisa aja." Hehe kan aku sama Jisung udah putus, lanjut gue dalam hati.

Mamanya Jisung nepuk bahu gue pelan, "jangan panggil tante, panggil Mama aja oke."

Gue udah canggung banget ini woy. Mana Jisung cuma diam ngeliatin interaksi gue sama mamanya.

Tiba-tiba mamanya Jisung noleh ke Jisung, "Sung, ngapain masih disini?? cepet ganti baju sana."

Kemudian Jisung berdecak kesal, "anaknya siapa sih? Bingung Justin Bieber." Kemudian Jisung pergi naik ke kamar dan ninggalin gue sama mamanya.

Mamanya cuma menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jisung tadi kemudian dia noleh ke gue, "gimana sayang, kamu gak dinakalin Jisung kan selama pacaran sama dia?"

Hehe dinakalin.

Gue cuma bisa menggelengkan kepala, kemudian tersenyum ke mamanya Jisung. "Enggak kok ma."

Enggak salah lagi, lanjut gue dalam hati.

Gue nemenin mamanya Jisung masak di dapur. Mamanya Jisung maksa gue buat ikut makan malam di sini. Sebenernya gue gak mau, tapi mau nolak juga gak enak. Soalnya mamanya Jisung itu welcome banget sama gue.

Toxic | Park Jisung (✓)Where stories live. Discover now