28. Game Over

10.3K 1.4K 412
                                    

Author pov

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author pov

Ini sudah seminggu dimana Jisung masih tidak memperdulikan keberadaannya. Selama pelajaran berlangsung pun, Hyera sama sekali tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Jisung dan juga Hana.

Dia sebenarnya tidak ingin menjauh dari Jisung. Tapi ini semua juga karena Jisung yang tiba-tiba tidak memperdulikannya ketika gadis lain yang tidak lain adalah masa lalunya itu muncul dihadapan Jisung.

Untuk kesekian kalinya, Hyera menghembuskan nafas berat kemudian dia melipat kedua tangannya diatas meja dan menyembunyikan wajahnya.

Herin yang melihat Hyera yang tidak semangat hari ini pun merasa kasihan. Sungguh dia juga tidak menyangka, seorang Jung Hana kembali setelah dia pergi ke Jepang????

Dan dia sangat membenci kebodohan Jisung kali ini. Bagaimana bisa setelah ditinggal pergi dia masih bisa mempertahankan perasaan sialnya itu padahal saat ini dia sudah memiliki Hyera di sampingnya.

Herin mengelus pelan bahu gadis disampingnya. "Ra, lo sakit? Gue antar ke uks ya."

Gadis tersebut hanya menggeleng lemah yang membuat Herin mendengus kesal. Kemudian dia mengambil hpnya dan memilih untuk menghubungi Felix.





Line

Herin
Kak, bisa jemput hyera
ke kelas?

Kak felix
|kenapa?

Herin
Badannya panas|
Gak mau di bawa ke uks|

Kak felix
|oke gue kesana


Oke, Herin akan minta maaf ke Hyera-nya nanti saja. Yang terpenting sekarang adalah dia bisa dibawa ke uks. Sangat tidak mungkin jika dia menyuruh Jisung yang sekarang tak memperdulikan lagi hubungannya bersama Hyera bukan?

Tidak mungkin juga dia nekat menyuruh Jeongin yang ternyata sudah memiliki pacar. Jaemin? Ah bahkan Herin lupa jika memiliki teman seperti Jaemin.

Hmm kasihan, padahal Jaemin adalah sepupunya Hyera. Sepertinya keberadaan Jaemin memang sangat tak penting

Beberapa menit kemudian, muncul Felix bersama Hyunjin temannya. Dengan tergesa-gesa Felix masuk tanpa memperdulikan tatapan terkejut dari cewek-cewek kelas.

Sedangkan Hyunjin temannya, hanya berjalan pelan seraya tebar pesona. Maklum orang ganteng mah bebas.

Jisung sempat menoleh kebelakang, dia terkejut karena keributan yang diciptakan oleh dua orang kakak kelas yang nyelonong masuk ke kelasnya.

Tangannya reflek mengepal ketika dia melihat Felix, kakak kelasnya menggendong Hyera dengan tergesa-gesa.

Ketika dia ingin bangkit berdiri tiba-tiba lengannya ditahan oleh seseorang yang berada disebelahnya, Jung Hana.

Toxic | Park Jisung (✓)Where stories live. Discover now