28

2.4K 81 0
                                    

(K I T A)
#part_28
-
-
-

.
.
.
.
********* ************* *************
**Di saat ku tertatih, tanpa kau disini. Kau kan tetap ku nanti, demi keyakinan ini** (Aliando & Prilly)
.
.
******* ******* ********
1 minggu setelah ali keluar dari rumah sakit. Kini keadaan ali mulai membaik walaupun kadang kala setiap ali mengingat prilly keadaan nya berubah menjadi drop. Hal ini yang dikhawatirkan resi mama ali. Ia tak pernah menginginkan anak semata wayangnya mengalami penderitaan ini. Mama mana yang tega melihat anak nya menderita?? apakah ada?? Sebelum papa ali meninggal, ia dan rizal papa nya prilly berjanji akan menikahkan ali dan prilly meskipun waktu itu mereka masih sekolah. Perjodohan ini adalah amanah dari papa nya ali. Ia telah berpikir bahwa wanita cantik itu dapat membahagiakan anak tunggalnya,namun faktanya!
Wanita itu meninggalkan anaknya dan membuatnya menderita saat ini. Namun sampai saat ini dia belum mengerti apa alasan wanita itu meninggalkan anaknya.
ia selalu berharap bahwa alasan wanita itu pergi karna kesalahan anaknya .
sebab jika wanita itu pergi karna dirinya sendiri. ia tak tau ingin berkata apa?.
ia terlanjur mempercayai wanita itu .

******** ******** *********
Di lain sisi kini ali masih termenung di atas kursi rodanya. Kecelakaan tempo hari yang menimpanya membuat tulang kakinya terkilir hingga sampai saat ini ali belum bisa berjalan. Ali memandang kepadatan kota jakarta dari jendela kamarnya. Ia mulai merasakan sepi dalam keramaian sekarang. Jiwanya seakan pergi melayang entah kemana. Hatinya seakan mati tak berfungsi.
raganya kini seakan tak berarti lagi .
ali masih merenungkan rasa bersalahnya terhadap prilly. Ia tak menyangka jika apa yang ia lakukan itu menyakiti istrinya.
ia tak pernah mengetahui itu . yang ia ketahui prillynya baik baik saja .
namun nyatanya ??
Prilly tersakiti, sangat tersakiti bahkan ia juga sangat menderita hanya karena wanita yang pernah ada dihidup ali, SISKA wanita yang dulu telah mengkhianati cinta suci ali, tapi apa...ali malah lebih mempercayai wanita itu dibanding istrinya sendiri, dan alasan ali melakukan itu hanya karena kasian ia tidak tega pada siska yang dihamili oleh pacarnya sendiri lalu kabur karena tidak mau bertanggungjawab, Siska...orang yang berhasil menghancurkan rumah tangga nya, dan kini hidup ali sudah benar - benar hancur tak bersisa. Penyesalan..penyesalan itu selalu datang menghampiri hidup ali tiada henti.

'tes'
air mata ali kembali jatuh. entah untuk yang keberapa kali nya , ali meneteskan air matanya. Andai saat itu ali mengerti bahwa prilly terluka, pasti ia tak akan melakukan hal bodoh itu. Hati ali seakan diremas saat ini. Ia mengerti mengapa prilly meninggalkannya . itu karna dirinya . semua ini salahnya .
rasa itu kembali hadir menghampiri ali .
rasa sakit sekaligus menyesal .
ali kecewa dengan dirinya. sangat kecewa.

'Tuhan..aku mohon kasih aku kesempatan untuk kembali mencintainya. Bawakan dia untuk ku Tuhan. aku sangat merindukanya' batin ali terus berdo'a kepada yang kuasa . kini ia hanya bisa berharap . bahwa Tuhan akan mengabulkan do'a nya .
ali masih memandang kepadatan kota Jakarta dimalam hari ini dengan sekilas kenangannya dengan prilly .
dulu prilly sangat ingin tinggal disebuah desa didaerah pegunungan karna prilly sangat membenci keramaian. Tanpa sadar ali tersenyum dalam tangisannya .

##### ###### #####(#flashback)

Di malam yang cerah disebuah kota yang ramai. Dua insan sedang memandang langit bersama di sebuah rooftop.

"Ali, aku pengen deh punya rumah di desa pasti asik. udaranya segar. damai . dan pasti indah banget" gadis itu yang tak lain adalah prilly memandang dalam ali dengan mata yang berbinar penuh harap .

"tapikan semua perusahaan aku,mama aku dan hal hal penting lainnya ada di kota . lagian ni ya didesa itu sepi jauh dari apapun enakan kota lah rame kan juga deket dari apapun " ucap ali yang memandang heran istrinya ini .
ia tak setuju dengan niat prilly yg menginginkan tinggal di desa .

"tapi aku ga suka keramaian kota" ucap prilly tak suka pendapat ali .

" kota itu asik prilly. ramai itu menyenangkan. " ali masih kekeh dengan pendapatnya .

prilly hanya dapat terdiam dengan pendapat ali . ia hanya bisa mengalah lagi dan lagi mengalah demi ali nya .

***** ******* *******
sekilas ingatan itu muncul dan membuat ali semakin merasakan rasa sakit nya .
sejak dulu memang selalu prilly yang mengertinya . prilly yang menuruti apa maunya walaupun itu hal yang tak pernah disukainya. Prilly yang slalu mengalah untuk nya.
Jika dipikir pikir sudah berapa kali ali menyakiti nya...sudah kesekian kalinya.
Prilly yang mau tinggal satu rumah dengan siska, prilly yang mengiklaskan ali untuk memenuhi ngidam nya siska,mencarikan dia mangga, prilly yang bahkan rela melihat suaminya sendiri tidur satu kamar dengan siska yang notabene nya adalah mantan pacar suaminya sendiri. Istri mana yang sehebat prilly, istri mana yang sekuat prilly, istri mana ali??Ali merasa ia sangat tak berguna sebagai suami.
Suami brengsek, suami yang tidak tau diri, suami yang bahkan tidak pantas untuk prilly,... Itu sebutan yang pantas untuk ali saat ini...yahhh

'tes'
air mata ali tak dapat dibendung lagi .
rindu ini mematikannya .
ia amat sangat merindukan prilly nya .
"Tuhan ku mohon izinkan aku bernafas meski seluruh nafas ku pergi meninggalkan raga ini. Agar aku masih dapat berharap akan cintanya"
ali berdo'a dengan suara yang lirih .
ia rapuh tanpa prilly .
dan selanjutnya yang terdengar adalah isak tangis ali.

"PRILLY........... AKU MOHON MAAFKAN AKU SAYANG.........AKU MOHON KEMBALILAH"Teriak ali tak henti henti nya.

Ali frustasi...sangat frustasi
.
.
..
Bersambung
-
-
-
Uhhhhhh kangen deh .
Gimana dengan part ini??
Jangan lupa LIKE + KOMENNYA yaaaa

K I T A -"AliandoPrilly"-Där berättelser lever. Upptäck nu