11

238 19 1
                                    

Special Airin #Pov

Ini adalah hari ke 3 dimana gue udah di rawat di ruang rawat inap , gue gak terbujur di ICU lagi , gue gak pernah berfikir kejadian yang kaya di film film itu kejadian sama gue sendiri, saat gue sadar orang yang pertama gue liat adalah kak Chanyeol dan kak DO, setelah itu gue rasa gue pingsan lagi deh, soalnya pas gue bangun untuk ke dua kalinya yang gue liat kak Suho sama Sehun. 

Suho: Dek, gimana? Mana yang sakit punggung nya masih sakit?

Sehun: Rin, ini gue , Rin , lo sadar kan?

Sayup sayup gue denger suara itu.

Sedikit cerita gimana gue bisa di sekap di gudang sama cowo sialan itu, yang gue inget waktu gue mau jalan ke kelas kak DO , kak DO Chat gue dan gak bisa temenin gue keluar , katanya sih ada tugas yang harus kelar malem itu juga. Gue juga gak sempet ketemu sama kak DO.

Akhirnya gue putusin buat Chat Sehun , tapi lama banget di Read nya, gue nunggu di depan gerbang emang sepi banget waktu itu.

Gue liat mobil ka Kris nyamperin gue, spontan gue lambai in tangan aja, pikir gue kalo Sehun lama mending nebeng kak Kris, mobil warna item itu seketika berhenti, tapi kok gak di buka-buka pintunya, nekat aja gue ketok kacanya " dih sombong lo gak mau buka pintu , gue nebeng donk ka!" Kata gue songong.

Gak lama ada cowo buka pintu , dan itu bukan kak Kris , gue gak kenal, tiba-tiba dia gandeng tangan gue, gue pikir dia temen kak Kris , " apa sih lo pegang tangan gue, kak Kris siapa sih dia?" Pekik gue , dan cowo itu nyeret gue ke dalem mobil.

Dan lo tau, disana ada kak Kris, dia pingsan, mulutnya di lakban, gue hampir berfikir ini cuma prank prank yang kaya di You tube , tapi gak ini nyata terjadi di usia gue yang baru mau 18 tahun, mimpi apa gue.

Gue lupa gimana caranya gue bisa di disekap disana, awalnya gue cuma didudukin di kursi gitu gue diiket, kak Kris masih pingsan dia dilantai , Handphone gue di ambil, dia buka semua Chat di Hape gue, dan gue yakin saat itu dia yang Chat Sehun kalo gue bakal pulang bareng kak DO, kenapa Sehun bego yah, padahal bahasa Chat gue pasti beda, dan dia gak tau kalo itu bukan gue yang Chat, sepupu macam apa coba?? 

Gue udah nangis sampe gak keluar suara , mulut gue di lakban, dan pas kak Kris sadar dia di dudukin di depan gue, Ka Kris sempet teriak "anjing lo semua, lepasin Ade gue bangsat, lo boleh bunuh gue tapi jangan sakitinya dia" kurang lebih itu yang gue inget, semua cowo-cowo itu cuma ketawa dengan bangsat nya, gue juga gregetan tapi gue cuma cewek lemah mana gue belom makan lagi, gue udah gemeteran.

Semua cowo-cowo jahat itu pake masker , pake jaket warna item, dan well saat ada satu orang yang buka masker nya, gue inget, dia itu cowo yang di pukulin ka Kris sampe babak belur di deket kampus , dia mau malakin anak-anak , malem itu gue nebeng kak Kris, gue yakin ini orang salah paham sama gue, mungkin gue di pikir pacar kak Kris atau adek perempuannya , padahal mah gak mirip dasar preman bego.

Rasa gak ikhlas mulai memuncak di hati gue saat cowo itu buka -buka galeri foto gue, untung bukan foto aib yang dia liat , bisa mati ketawa entar. Dari situ dia tau kalo gue tinggal bareng Kris dan anak-anak lainnya .

"Lo kerjain orang-orang ini "

Pekik cowo itu ke beberapa orang yang yang mungkin anak buahnya , gue reflek teriak jangan, tapi mulut gue di lakban, gue takut karena orang -orang itu bawa senjata.

Gak lama setelah cowo itu pergi, cowo yang tadi buka masker itu Ngambil balok kayu dan di pukulin ke punggung gue, rasanya kaya patah semua tulang belakang gue,gue gak pingsan,gue masih bertahan,Abis itu  rambut gue di jambak,dia pukul lagi pinggang gue, kali ini gue rasanya mau muntah, sakit banget sampe ke lambung.

ASRAMA 69 (PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang