1

768 39 28
                                    


00.23 

Waktu udah menjelang pagi, Sehun dan Airin baru nyampe banget di Asrama, lo bisa juga sebut kost-kost an, and well ini adalah malam pertama Airin tinggal disini. Entah akan seperti apa hari-harinya kedepan. Bahkan gak pernah ada di pikirannya tinggal bareng  cowok yang notabene dulu adalah kakak kelas Airin  dari SD tapi udah ke pisah lama banget karena Airin pindah ke luar negeri dari semenjak lulus SD. Dan sekarang dia mau kuliah di Indo. Yap Sehun dan cowok-cowok seperbacotanya itu temen akrab kentel manis asem pait dari SD.Entah Airin akan kaget dengan berubahan mereka atau mereka yang kaget dengan perubahan Airin.

Sehun bawa Airin ke lantai dua, di kamar No 7 .

Sehun: Rin, inget pesen gue, ini kamar lo, lo cewek sendiri kalo ada apa-apa nya sama lo gue yang akan paling ngerasa bersalah,jangan salah bergaul,gue pingin lo jadi anak baik disini ato gak gue malu sama bokap nyokap lo.

Airin: ya , elah crewet amat, kunci mana kunci? *sambil ngedengin tangan *

Sehun: ihh Gemes gua.* mencet idung Airin*

Airin: apa sih lo ! Inget lo sepupu gue.

Sehun: yee tai,emang yang  bilang gue om lu siapa, eh lo mau ngobrol dulu sma gue atau mau langsung tidur ,kita kan lama gak ngobrol Rin. 

Airin: Sehuuun mana kuncinya.

Sehun : yee lu kok nge gas, iya elah ini kuncinya,ya udah lo tidur sono,noh kamar gue di bawah No 3.

Jbreettt gak bales omongan Sehun Airin langsung nutup pintu,karena hasrat pingin tidur nya gak bisa ditahan lagi.

06.00 besoknya

Airin turun kebawah,ke dapur ,niatnya buka kulkas mau masak nasi goreng,siapa tau ada bahan ternyata zonk,di dalem kulkas cuma ada bir,gula,kopi,sama krim malem buat muka gak tau siapa yang naro disitu elah se kinclong apa si muka orang-orang yang tinggal disini .

Airin: ini yang tinggal disini gak pada makan nasi kali ya kulkas gak ada makanan nya begini ,btw gue jadi inget bukannya ini yang tinggal disini temen-tmen Sehun waktu SD tu ya, jadi inget dulu  kak Yixing pernah cepirit di sekolah waktu istirahat, smpe di tontonin anak sesekolahan.* Airin ngakak sendiri*

Sambil liat -liat ke arah dapur dia nemu krayon di atas kulkas saking bete nya bingung mau ngapain Airin duduk di meja makan sambil gambar gak jelas.



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Suho: Anak siapa ini cantik sekali? 

Suho: Anak siapa ini cantik sekali? 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ASRAMA 69 (PCY)Where stories live. Discover now