10

207 21 0
                                    

Ini udah 2x 24 jam , Kris sampai detik ini belom juga pulang, Airin yang gak tau dimana keberadaannya , Suho yang akhirnya minta bantuan sama orang-orang nya tapi belum ada hasil juga,dan Sehun yang masih di rawat di rumah sakit. 

Hari-hari mereka di kampus berjalan normal sejak kejadian ada yang ngikutin DO, Jongin dan Chanyeol.

Sejauh ini gak ada lagi orang mencurigakan yang ngikutin mereka, mereka kuliah kaya biasa nya, karena takut mungkin aja orang jahat itu temen kampusnya sendiri.

Hana yang satu kelas sama Airin cuma bisa beralasan kalo Airin sakit dan gak bisa ngampus.

Yixing yang satu kelas sama Kris juga beralasan kalo Kris sakit.

Begitu juga Jongin yang satu kelas sama Sehun, dia bilang kalo Sehun kecelakaan jatuh dari motor dan gak bisa kuliah.

Semua berjalan sesuai instruksi Jongin.

Suatu malem , mereka kumpul di ruang TV buat ngrencanain sesuatu, karena saat Sehun sadar waktu itu , dia bilang kalo salah satu yang mukul dia nyebut-nyebut nama Kris.

Dan well, Luhan adalah yang paling curiga dari semuanya karena dulu Kris pernah curhat kalo ada pentolan Genk motor kriminal yang pernah malak dia di deket kampus, tapi Kris nge hajar dia sampe babak belur .

Pasti dia berfikir Airin itu adik perempuan Kris, dan dia juga pasti tau kalo mereka semua temen deket Kris, mungkin malem itu nasib Sehun aja yang lagi apes, dan dia yang di keroyok.

19.00

Ruang TV 

Suho: jadi gitu Han, jadi Kris pernah berurusan sama anak-anak kriminal.

Luhan: itu cerita yang gue denger si dari Kris , waktu pulang abis pensi kan malem tuh pulangnya.

Ting ting ting

Hape Jongin bunyi 

Jongin: Kris vn gue ! * kata Jongin kaget*

Dan ternyata Kris kirim VN.

LINE

Kris : 🔈 Jong ini gue, tolong in Airin secepatnya ,dia ada di gudang bekas pabrik di deket komplek lo tau kan, kalo nanti lo kesana dan ga ada gue, gue minta maaf , gue , gue salah, gue say, gue sayang , sayang banget sama kalian.

Suara Kris kesendat-sendat , kedengeran nya dia ngomong sambil nangis .

Semua yang ada di ruang TV diem sejenak antara sadar gak sadar, mereka gak pernah bermimpi bakal ngalamin hal kaya gini di hidup mereka, dalam dua hari belakangan ini suasana di Asrama 69 berubah, gak ada suara Kris yang ngetawain Baekhyun, Yixing yang teriak-teriak karena di todong piso sama Kris, Jongin sama Sehun yang teriak-teriak main PS, Chanyeol sama DO yang ributin Airin, Suho yang nyuruh anak -anak makan, ga ada lagi suara Airin yang teriak-teriak manggil Sehun buat minta tolong ambilin jepitan jemuran,gak ada lagi, bahkan mereka gak berani berharap akan ada hal-hal yang menyenangkan lagi di Asrama.

DO: ya udah kita cabut,Ho lu udah ngerasa baikan kan sekarang.

Suho: gue akan baik kalo Airin dan Kris pulang.

Chanyeol : ya udah kita jalan sekarang, gue udah gak sabar liat muka preman yang beraninya kroyokan.

Dan mereka kesana , 10 orang cowo yang modal nekat , bahkan gak tau bisa beladiri atau gak, yang mereka punya cuma keberanian .


Gudang 

Suasananya gelap, Chanyeol baru sadar kalo kemaren Sehun di temuin pingsan juga gak jauh dari tempat ini, bangunan nya masih bagus tapi cuma kekuatan usang dan emang udah jarang di dateng in orang karena kabarnya angker, di belakang nya ada Kya kamar kecil berderet kayaknya bekas mes pegawai nya dulu deh.

ASRAMA 69 (PCY)Where stories live. Discover now