SINOPSIS

18K 641 16
                                    


Haii... Salam namaku Endah Ashari.
Ini adalah cerita baru yang sudah lama aku ingin post, semoga kalian suka. Jika ada kritik dan saran boleh... atau mau ngobrol bisa di ig ku ya.

Seperti cerita aku sebelumnya ini adalah Real imajinasi ku!! jadi tolong yang mau memplagiat atau copypas jauh-jauh ya..

Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

----------------------------------

Jasmen D'calista Roswell adalah gadis mempesona berusia 17 tahun yang mempunyai fobia langka terhadap hujan, dia adalah gadis yang lemah lembut dan penuh sayang, wajahnya memancarkan kebahagiaan yang selalu ia tampilkan layak tak pernah kecewa.

Keluarganya sangat menyayangi Caslita dan begitu melindunginya, Calista adalah anak pertama dari keluarga Roswell dari dua bersaudara, Calista mempunyai Adik bernama Rury Roswell yang ber usia 7 tahun lebih muda dari pada Jasmen.

Dan, satu ketika keluarga Roswell memilih untuk pindah rumah ke Los Gatos, California Amerika Serikat. Saat itu Jasmen ber usia 15 tahun, dan di situlah hatinya mempunyai perasaan terhadap sosok seorang pemuda yang bernama Keith Howard yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Rumah mereka hanya berbatas semak-semak dan halaman. Selebihnya mereka sangat dekat. Keluarga Roswell memang sudah bersahabat lama dengan keluarga Howard dan mereka lah yang sempat untuk merekomendasikan tempat tinggal barunya di Los Gatos.

Cinta memang tak kadang kala berpihak pada setiap manusia, rasa kecewa akan timbul saat kenyataan pahit menghantamnya.

Saat lelaki bernama Keith Howard jelas tidak pernah melihat Jasmen ada sebagai wanita yang mencintai lelaki itu, lelaki yang berusia lebih tua 13 tahun dari Jasmen itu pun hanya menganggap Jasmen sebagai tetangganya yang masih ingusan.

Keith menganggap perasaan Jasmen hanyalah rasa kagum padanya dan itu tidak lebih untuk sebuah perasaan terhadap lelaki dewasa.

Namun perasaan Jasmen tetap sama, gadis itu mencintai Keith walaupun cinta ia tak terbalaskan.

Isn’t it sad when you get hurt so much, you can finally say “I’m used to it.”


Complicated Heart(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang