kawan atau lawan

20 3 2
                                    

Hati hati typo bertebaran

G-raim pov:

Hari ini aku berusaha bertingkah lebih konyol dari kemarin agar Akihiko percaya kalau aku sudah berubah.

Jujur bertingkah konyol lebih sulit dari mencungkil bola mata agar keluar dari tempatnya dalan keadaan utuh.

Ah ngomong" soal bola mata,aku jadi rindu mencungkil bola mata orang tapi aku sudah janji pada diriku sendiri demi ayah,Oh Tuhan apa sesulit ini untuk kembali menjadi G-raim yang dulu banyak sekali godaan yang harus aku lewati.

Aku bisa aku yakin aku bisa,ini demi ayah aku tak mau membuat ayah sedih kalau tau kelakuan ku selama ini.

"Ya pasti bisa"aku tak sadar kalau aku mengucapkannya dengan keras.

"Sekarang aku yakin kau bener benar sudah gila G,aku turut sedih akan keadaan mu sekarang,apa masalah mu sangat berat hingga kau berbicara sendiri"hahh dasar,bukanya membantu temannya berubah dia malah mengatai ku gila,untung kau teman ku Aki kalu tidak.

Akihiko menatap dengan tatapan yang di buat buat khawatir,apa yang sebenarnya dia pikirkan sekarang?.

"Apa?kenapa kau menapat ku seperti itu?"tanyaku padanya,jujur ingin rasanya aku memukul wajahnya dengan sepatu yang ku kenakan sekarang,tapi aku masih waras mau bagai manapun dia tetap wanita,apa kata orang nanti kalau G-raim yang sangat cool berkelahi dengan wanita ya walaupun aku tau tenaganya tak main main kalau dia sedang err.....PMS.

"Tidak,aku hanya prihatin padamu!"hei lihatlah sorot mata yang mengejek itu ingin rasanya aku mengeluarkan benda lembek itu dari tempatnya.

"Benarkah kau prihatin pada ku?"tanyaku,sebenarnya aku sedang berpikir apa yang harus aku lakukan agar terlihat konyol,ohh demi Dewi Fortuna ini sangat susah,lebih susah dari soal ujian Matematika yang di berikan si dukun botak itu.

Saat otak ku sedang berpikir bagai mana caranya agar terlihat konyol,datang seorang lelaki dengan tubuh tinggi dan kulit putih dia memakai seragam yang berbeda dengan kami,dari Almamater yang dia kenakan aku melihat nametagnya bertuliskan Dongxian,aku berani bertaruh kalu orang ini pasti dari china.

"Hay,apa aku boleh ikut bergabung?"tanyanya,aku dan Akihiko saling tatap,pasalnya selama ini tidak ada yang pernah berani untuk bergabung dengan kami,tapi dia sangat berani aku juga merasakan aura yang berbada dari sorot matanya.

"Oh,kenalkan namaku Dongxian Yefu,kalian bisa memanggilku Xian!"katanya memperkenalkan diri.

"Em aku G-raim Harada dan ini temanku Kageyama Akihiko!"aku balas memperkenalkan diri juga sekalian memperkenalkan Akihiko yang sesari tadi hanya diam.

"Jadi apakah aku boleh bergabung?"tanyanya lagi,karna sedari tadi dia hanya berdiri di hadapan kami.

"Oh ya silahkan"kata Akihiko yang sedari tadi hanya diam,akhirnya dia duduk di hadapan kami.

"Apa kau berasal dari china?"tanyaku padanya.

"Em iya aku murid pindahan dari china,ayahku di pindah tugaskan ke jepang jadi  mau tak mau aku ikut pindah sekolah juga"katanya sambil tersenyum hingga matanya yang sipit makin hilang tinggal segaris,tapi walau pun matanya sangat sipit dia memiliki sorot mata yang sangat tajam.

"Tapi kenapa bahasa jepangmu sangat fasih?"Akihiko ikut bertanya.

"Eh itu karna ibuku orang jepang!"jelasnya.

Aku dan Akihiko hanya bisa ber"oh"ria,sejenak aku berfikir apakah dia akan menjadi kawan atau lawan.





Wokee segini dulu.

Voment kuy
Papay

Lopeyu

Kiki_kholifah

BLOODWo Geschichten leben. Entdecke jetzt