G-rain jadi idiot

19 4 2
                                    

Hati hati typo

Akihiko pov:

Setelah memebuat surat aneh itu dan menyeret nama ku dalam ide gilanya,G-raim mulai kembali ceria seperti dulu walaupun hanya menunjukan sikap konyolnya di depen ku saja.

Dia mulai memebuat lelucon yang sangat sangat sangat garing menurut ku contohnya "eh Aki apa kau tau alasan kenapa Naruto kalo berlari tanganya kebelakang?"tanyanya dengan memasang wajah yang sangan sangat menjijika hingga aku ingin muntah di buatnya,tapi aku tak ingin mengecewakannya sebagai sahabat yang baik aku akan merelakan diriku di buat sedikit gila oleh nya.

"Eh kenapa ya?"tanyaku sok bingung dan antusias ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan konyolnya,padahal aku sedikit jengah meliat wajah bodohnya itu.

"Karna kalo Naruto lari tanganya ke depan Naruto bukan  seorang ninja tapi fampir dari china Aki,hahahahaha".

Krik krik krik.

" ha ha ha ha"Itu adalah tawa paling hambar yang pernah aku tunjukan dan seumpah lelucon tadi adalah lelucon terburuk yang pernah ada!.

"Itu sangat lucu Aki,perutku sampai sakit!"sekarang aku tau kalau selera humor G-raim sangat rendah dan hebatnya seorang psiko seperti dia bisa merubah sikap dinginnya menjadi idiot seperti alien.

"Ha ha iya G-raim lelucon mu sangat lucu!".dia sangat pintar untuk menghancurkan selera makan seseorang hanya dengah lelucon garingnya itu.

Kringgggggg.

Ah akhirnya aku terselamatkan dari lelucon menyabalkan seperti itu,kali ini aku sangat berterima kasih pada orang yg telah membunyikan bel itu.

Kami pun beranjak pergi meninggalkan kantin,di koridor sekolah G-raim menjadi dingin seperti biasa,dia sangat hebat apa dia punya dua wajah,satu wajah idiot dan bodoh yang satu lagi wajah cool dan errr sebenarnya aku malas menyebutkannya....tampan.

Tidak ada obrolan apa pun hanya derap kaki dan suara berisik dari para gadis yg melihat G-raim.
Eh tapi kenapa G-raim menatap gadis itu dengan intens apa kah dia menyukainya atau dia punya dendam dan akan mengajaknya bermain.

"Apa kau akan mengajaknya bermain?"tantaku,jujur aku penesaran apa maksut dia menatap gadis itu dengan seintens ini.

"Diam lah Aki,aku sedang berusaha menahan nafsuku!.

"Oh rupanya seorang G-raim yang idiot masih punya naluri pembunuh".

Pletakkk.

"Awww,kenapa kau memukul kepalaku G,kalau aku idiot seperti mu bagai mana?"aduh kepalaku sakit dasar G-raim gila.

"Makanya berhenti bilang aku idiot nenek sihir".
 

"Siapa yg kau sebet nenek sihir?".

"Entah lah,mungkin gadis dengan mulut pedah yang sedang berjalan di samping ku!"

Plak palk

"Awww tangan mu tidak kalah pedasnya dengan mulut mu"G-raim mengaduh karna bagin belakang kepalanya di pukul dua kali oleh Akihiko.

Normal pov:

Karna pukulan dari Akihiko tadi G-raim melupakan gadis yang iya tatap intens tadi karna atensinya terfokus untuk membalas pukulan Akihiko tadi.

Tampa mereka sadari sedari tadi ada sepasang mata yang memperhatikan interraksi mereka sambil menampilkan smirk yang tidak dapat di artikan,karna jujur itu sangat mengerikan.

"Sudah bisa mengendalikan nafsu rupanya".ujar peria yang sedari tadi memperhatikan G-raim dan Akihiko.






Kira kira siapa ya yang memperhatikan G-raim?apa dia rival G-raim?

Voment kuy
Papay

Lopeyu

Kiki_khilifah

BLOODWhere stories live. Discover now