Hantu Jones?

373 44 20
                                    

Kenalkan nama aku...

Hm... Sebenarnya aku lupa nama ku siapa dan juga kenapa aku bisa seperti ini. Tapi yang aku dengar dari orang-orang yang suka membicarakan ku, namaku Hantu Jones.

Kenapa Jones?

Yang aku dengar dari warga yang suka membicarakan keberadaanku, aku hantu yang suka menangis, suka menyendiri, dan juga suka membunuh diantara mereka.

Sungguh aku tidak ingat semua kejadian yang membuatku seperti ini. Membuat ku terombang-ambing di alam tengah. Antara hidup dan mati. Aku arwah gentayangan.

Tapi sungguh. Aku bukan seorang pembunuh yang seperti mereka katakan. Aku hanya arwah yang entah kenapa terus bergentayangan di sekitar sini. Kenapa aku tidak bisa pergi ketempat yang lebih tenang? Ini bukan tempatku.

Aku akui aku suka kesepian, suka merasa kesunyian dalam kesendirian. Tapi itu karena aku ketakutan. Aku juga bisa merasa ketakutan setiap orang yang kuminta pertolongan mendapat malapetaka.

Setiap orang yang kutemui dan melihat ku awalnya mereka tampak bahagia karena katanya melihat wanita cantik dan aku balas tersenyum. Tapi saat orang itu datang kembali untuk menemuiku tapi mereka tak bisa melihatku yang mereka dapati adalah mendapat musibah tepat didepan mataku.

Ada diantara mereka yang mati karena tabrakan, karena dibunuh oleh orang yang tak dikenal, bahkan ada yang mati dirumah mereka karena dicekik oleh seseorang. Tapi yang paling banyak karena mereka tertabrak atau tabrakan di jalanan ini.

Mengapa?

Dan parahnya lagi pihak polisi tidak juga mendapatkan pelaku dari semua itu. Tidak ada bukti yang menunjukkan kalo mereka dibunuh atau sebab terjadinya kecelakaan. Para pihak berwajib itu selalu menyalahkan aku. "Hantu jalanan ini yang membunuhnya. Hantu Jones." katanya. Kenapa pihak itu memfitnah ku? Bukan aku yang membunuhnya. Sungguh.

Aku hanya menjerit saat malapetaka menghampiri mereka di sertai kabut hitam yang mengelilingi mereka. Salahkah aku?

Dan dari situ jalanan tempat ku berdiri sekarang sudah jarang dilalui oleh manusia. Aku kesepian, aku merasa kesunyian dalam kesendirian.

Aku juga sering bersembunyi jika ada orang yang melewati jalan ini. Aku tak mau mereka melihat ku. Aku tak mau mereka terkena musibah. Dan aku tak mau ada korban lagi.

Sebenarnya apa salahku?

Aku ingin keluar dari semua ini.

Aku lelah.

Bantu aku.

Bantu pecahkan misteri tentang arwahku.

Adakah lagi orang yang bisa melihatku? Dan menolong ku?

Disaat hantu tak bisa galau tapi aku bisa galau.

"Tolong bawa aku keluar dari keadaan dimana aku merasa kesepian, kesunyian, dalam kesendirian." -Hantu Jones.

👻👻👻
.
.
.

Publish lagi dan saya berniat menamatkan cerita ini. Terima kasih.

Hantu Jones?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang