Stay With Me - 36

4.8K 343 47
                                    

AUTHOR POV

Siwon memilih berangkat ke kantor, ia tidak akan memaksa Yoona mengatakannya karena ia sudah mengetahuinya. Ia hanya ingin istrinya itu jujur padanya. Yoona baru saja menidurkan Darren. Bel berbunyi,

Ternyata yang datang itu eomma mertuanya dan Soojung.

"Eomma, soojung" sapa yoona saat membuka pintu.

"Anak nakal, pulang tapi gak mengunjungi eomma" ujar nyonya choi sambil menjewer pelan telinga Yoona.

"Mianhae eomma" Yoona berpikir mertuanya akan membencinya setelah kejadian di new york saat itu. Tapi ternyata eommanya masih menganggap dia putrinya buktinya eommanya masih menjewernya, itu artinya hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Mana cucu eomma?" nyonya choi masuk ke dalam

"Darren baru saja tidur eomma"

"Kalau begitu sekarang kalian pergilah. Eomma akan menjaganya disini" ujar nyonya choi

"Pergi kemana eomma?" tanya Yoona

"Malam ini ulang tahun Hyundai, kamu harus tampil cantik. Walaupun sebenarnya begitu saja sudah cantik, hanya saja kamu harus merawat dirimu dengan baik" ujar nyonya choi "Pergilah dengan soojung, biar eomma yang menjaga Darren saja"

"Eomma juga harus tampil cantik, eomma pergi dengan soojung aja. Lagian aku belum tau bisa hadir apa tidak, Darren akan rewel jika ditinggal" ujar Yoona

"Jangan begitu eonni, oppa akan sedih jika eonni tidak mendampinginya. Apalagi ini malam istimewanya, oppa akan menerima penghargaan sebagai pengusaha muda tersukses. Aku bisa menggantikan eonni menjaga darren" ujar soojung

"Kita akan membawa Darren hadir juga sayang. Eomma akan memamerkan cucu eomma yang ganteng ini" ujar nyonya choi

Yoona masih ragu, walaupun mereka memaksanya ikut. Suaminya bahkan tidak memintanya untuk menemaninya hadir.

"Pergilah, eomma sudah memesan tempat di salon langganan eomma. Nanti mereka akan datang khusus untuk merias eomma. Sekarang kalian berdua pergi menikmati single time dulu" ujar nyonya choi dan akhirnya yoona mengangguk

***

Setelah melakukan beberapa perawatan di salon rekomendasi mertua mereka. Kedua menantu choi itu sedang menuju ke butik. Soojung mengatakan Sehun memintanya membeli gaun baru karena ia tidak ingin perut buncitnya tersiksa dalam balutan gaun sempit.

"Selamat datang nyonya" sapa Pelayan di butik itu "Tuan Choi baru saja memintaku untuk menyiapkan gaun pesanannya untuk nyonya. Kebetulan nyonya berada disini, sebaiknya nyonya test dulu gaunnya, jika tidak sesuai maka kita bisa menggantikannya"

"Pergi pilihlah soojung. Aku akan menunggumu disini" ujar Yoona

"Tuan Choi Siwon yang menelepon, bukankah istri tuan choi itu nyonya yang ini?" tanya pelayan itu

"Oh ne, tentu saja. Eonni, bahkan oppa sudah menyiapkan gaun untuk eonni, apa yang eonni khawatirkan lagi" ujar Soojung dan Yoona mengangguk. Ia mengikuti pelayan itu untuk memilih gaun. Soojung juga sibuk memilih gaunnya sendiri.

***
Siwon tiba di butik untuk mengambil gaun pesanannya, disana ia bertemu dengan Soojung.

"Oppa datang menjemput eonni?" tanya soojung

"Eomma mengatakan kalian sedang berada di salon"

"Ne, kami sudah siap. Eonni sedang mencoba gaun pesanan oppa"

"Baiklah, kamu sudah mencari gaunmu?" tanya Siwon dan Soojung mengangguk

"Oppa kalau begitu aku mau ke food court di bawah sana dulu ya. Oppa yang antar eonni pulang saja. Aku akan meminta Sehun menjemputku"

Stay With MeWhere stories live. Discover now