STAY WITH ME-2

5.5K 388 19
                                    

IM YOONA POV

Akhirnya aku kembali ke Seoul, setelah 2 tahun tidak pernah kembali ke Seoul. Aku bahkan belum memberitahu Appa dan Eomma. Aku baru menelepon ahjussi saat aku berada di pesawat. Aku tidak akan pernah kembali jika bukan karena Henry.

Flashback

Aku sudah menyelesaikan pekerjaanku dan aku teringat Henry mengatakan akan menjemputku, aku tidak ingin bertengkar dengannya jika aku pulang sendiri, jadi aku menunggunya, hampir dua jam menunggu ia pun tidak tampak. Aku menunggunya dari langit cerah sampai hujan turun, sehingga aku memutuskan untuk naik taxi pulang saja. Aku kesal karena iphonenya juga tidak aktif. Aku mencarinya di apartementnya, dia sedang mabuk-mabukan dengan teman-temannya. Dengan kesal, aku masuk dan memukulnya. Ia membuatku khawatir setengah mati dan ternyata ia malah bersenang-senang disini..

"Apa yang kamu lakukan?" teriaknya saat aku menamparnya

"Seharusnya aku yang bertanya apa yang kamu lakukan? Membuat janji denganku supaya aku menunggumu. Tapi kamu malah disini mabuk-mabukan" balasku

"Lalu apa maumu?"

"Kamu tidak akan pernah bisa berubah" aku memutuskan untuk meninggalkannya.

Flashback off

Aku mengerti perasaan ahjussi, Henry selamanya tidak akan berubah jika tidak ada yang memaksanya. Jika ia menginginkan aku, ia akan berubah untukku. Maka aku memutuskan untuk kembali ke Seoul, aku akan menerima mutasi jabatan ini.

Setelah melewati imigrasi, aku melihat seseorang membawa sebuah kertas bertuliskan namaku. Kata ahjussi, orang dari kantor pusat akan menjemputku. Aku pun menghampirinya.

"Aku Im Yoona" ujarku saat menghampiri pria yang membawa kertas berisi namanya itu

"Cho Kyuhyun" ujarnya, lalu ia membantuku membawa kopernya "Tuan Choi menyediakan apartement untuk tempat tinggal nona. Atau nona ingin tinggal di rumah nona?"

"Panggil aku Yoona saja" ujarku "Aku akan tinggal di rumah saja"

"Baiklah" ujarnya

***

AUTHOR POV

Yoona tiba di Hyundai bersama Kyuhyun. Kyuhyun membawanya langsung ke ruangan CEO.

"Karena kamu direkrut langsung oleh CEO, maka kamu langsung interview dengannya saja" ujar Kyuhyun

"Apakah dia seorang pria?" tanya Yoona

"Ne,,"

"Perutnya buncit, kepala botak dan tua?" Yoona menebak-nebak rupa atasannya

Kyuhyun tertawa

"Aku tidak bisa bayangkan jika itu bossku" ujar Yoona "Apakah ia seseorang yang galak?"

"Masuklah, daripada kamu banyak berimajinasi sendiri" ujar kyuhyun dan keduanya pun masuk.

Yoona terkejut setengah mati saat melihat sosok bossnya itu. Pria yang ia cintai setengah mati itu, bagaimana bisa ia bekerja jika harus berhadapan langsung dengannya.

"Hyung, ini Im Yoona." Ujar Kyuhyun

"Duduklah nona Im" ujar Siwon

Yoona duduk di hadapan Siwon dan Kyuhyun berdiri di samping Siwon

"Kamu akan menjadi sekretaris eksklusifku. Jadi semua jadwalku, kamu yang mengurusnya" ujar Siwon "Untuk masalah gaji, aku akan membayarnya 100 kali lipat dari gajimu saat di New York. Apartement dan mobil akan disediakan untukmu, semua itu akan menjadi milikmu jika kamu bekerja dengan baik"

Stay With MeWhere stories live. Discover now