Bagian 9: Kudamba Kirana

4.1K 206 37
                                    

*) Judul chapter terinspirasi dari lagu Dewa 19 berjudul Kirana


Di sebuah Club. 2 minggu setelah pertemuan di Coffeshop

Mike Rogers memasuki sebuah club ternama di kawasan SCBD. Sebagai seorang regular guest di sana, para waitress  sudah mengenalnya dan memberikannya sofa yang biasa. Mike datang bersama beberapa teman aktornya. Enam cowok tersebut duduk sambil memesan minuman.

"Mike, lihat tuh di sofa sana."

Lutfi, sahabat Mike sekaligus salah satu aktor muda Indonesia, membisikkan sesuatu ke sahabatnya. Mike hanya tertawa mendengar rencana Lutfi. "GUE GAK SEBANGSAT ITU BOY!" ujar Mike. "Lagian juga gue udah aja cewek, entar juga dia dateng."

Tak lama gadis yang dibicarakan Mike pun datang. Seorang perempuan berwajah sedikit campuran Amerika Latin dan Indonesia. Perempuan itu langsung duduk disamping Mike dan Mike merangkulkan tangannya dan perempuan itupun merebahkan kepalanya di dada bidang Mike.

"Sorry I'm late, darling," kata perempuan bernama Nora tersebut.

"Behhh... Mike lo harus terbiasa. Nora itu tukang ngaret," ujar Lucy, kembaran Nora yang duduk bermesraan dengan Lutfi. Lutfi tak menghabiskan waktu dan langsung merangkul Lucy.

Sementara itu dari jauh mata Kirana mencuri-curi pandang ke arah sang mantan yang sedang bermesraan dengan pacar barunya. Keberadaan Mike di sana mencuri perhatian beberapa orang.

Ya, sebagai aktor yang sedang naik daun hal itu tidaklah mengherankan. Orang orang, terutama cewek cewek selalu menemukan hal yang dapat dipuji dari Mike. Bahkan tahi lalat Mike pun masuk ke dalam headline tabloid infotainment dengan judul, "Tahi lalat si ganteng yang membuat para gadis jatuh cinta." Gak ada headline lain apa.

Kirana mencoba mengalihkan perhatiannya dari Mike. Ia menikmati musik yang disajikan oleh sang DJ. Remix lagu New Rules dari dua lipa. "Okay, forget that ex!" kata Kirana dalam hati.

Kirana meminum minumannya kembali. Entah shot ke berapa. Ini sudah melebihi kebiasaan minumnya. Semakin ia mencoba melupakan Mike, semakin ia terlarut dalam alkohol.

"What I've done," batin Kirana. Namun Kirana tidak menemukan pelarian lain yang bisa menumbuhkan kenyamanan di hatinya. Ia terlalu sakit dan akan melakukan apapun untuk melupakan rasa sakitnya. Malam ini ia hanya ingin have fun bersama teman teman ceweknya. "FUCK BOYS!" teriak Kirana.

Teman teman Kirana hanya tertawa mendengar teriakan Kirana. "Setuju."

"You know... men are dumb. They're only think with their small d***s." Omongan Kirana mulai meracau. Semakin banyak alkohol yang ia tegak kesadaannya semakin menipis. Ia hanya menginginkan satu hal. Seorang pria yang bisa menyayanginya seutuhnya. Yang tidak akan meninggalkannya. 

Saat itu Kirana menengok ke arah dance floor dan melihat Mike sedang merangkulkan tangannya dan mencium mesra gadis itu dari belakang. Kirana mencoba menahan dirinya namun pengaruh alkohol berbisik lebih besar dari kesadarannya.

Ia berjalan ke tengah dance floor dan terjadilah kejadian itu...

Keesokan paginya

Bagas dan Brian melakukan rutinitas pagi mereka seperti biasa ketika Brian menghidupkan televisi.

"Infotainment? Argggh," ujar Brian ketika melihat channel yang muncul di televisi. Brian mencari remote dan berniat mengganti channel ketika ia mendengar berita yang membuatnya mengaga.

"Aktor muda Mike Rogers menjadi perhatian di sebuah club di Jakarta ketika mantannya, selebritis instagram, Kirana Adila mengamuk dan melempari Mike yang sedang di sana bersama pasangan barunya. Kirana diisukan memang belum move on dan masih terobsesi pada Mike Rogers. Pihak Kirana belum memberikan statement atas kejadian semalam."

Mio FiglioWhere stories live. Discover now